Seorang Lansia Dijebloskan Ke Penjaja Gara-gara Nekat Buka Pintu Darurat Pesawat Sesaat Mau Turun
Info berita hari Jumat , Mei mengenai "Seorang Lansia Dijebloskan Ke Penjaja Gara-gara Nekat Buka Pintu Darurat Pesawat Sesaat Mau Turun-#sjm6nq" : news.xcoid.com Seorang lansia (65) ditahan selama 10 hari di Provinsi Zhejiang, China Timur, setelah membuka pintu darurat utk menghindari antrean ketika turun dari pesawat. Dikutip dari scmp, Kamis (2/5/2019), pria bermarga Song itu mengiyakan baru pertama kali menaiki pesawat, & melakukan perjalanan bersama keluarganya.

Ia terbang menggunakan Shandong Airlines dari Jinan di Cina Utara ke Putuo, Tenggara Shanghai pada 21 April 2019 lalu. Menurut The Paper, pria tersebut tidak sabar menanti antrean turun dari pesawat, dan memutuskan membuka pintu darurat di sebelah kursinya. "Saya menarik pegangan ini dan membukanya," ujarnya. Dia berbalik ketika menatap tidak ada tangga untuk turun dari palka.

Song segera dikelilingi oleh staf penerbangan & keamanan bandara. Polisi Putuo menangkap Song, yang mengatakan ke-pada mereka bahwa ini adalah pertama kalinya ia bepergian dngn pesawat. Song pula beralasan dia tidak paham bahwa tidak seharusnya membuka pintu darurat, meskipun _ada tanda-tanda mengatakan itu hanya utk digunakan dalam keadaan darurat.

Staf penerbangan dapat menutup pintu keluar tanpa menyebabkan keterlambatan bagi penumpang lain.

Berita insiden itu disambut dengan kritik dari pengguna di layanan Weibo seperti Twitter di China.


"Dia sama sekali ngga bersalah. Ngga masalah jika ini ialah pertama kalinya, staf penerbangan selalu mengingatkan penumpang bahwa pintu keluar darurat tak dapat dibuka begitu saja, "tulis seorang komentator.

"Bergegas naik & turun, ia tidak peduli dengan keselamatan orang lain."

Ini bukan pertama kalinya seorang penumpang Tiongkok dihukum krn membuka pintu darurat tanpa alasan yang sah. Seorang pria berusia 25 thn bepergian ke Sichuan pd_ bulan April tahun lalu didenda 70.000 yuan (sekitar Rp 148 juta), kemudian membuka pintu darurat supaya mendapatkan udara segar sambil menanti untuk meninggalkan pesawat.


Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Ngga Ingin Antre sesaat Mendarat, Seorang Lansia Nekat Buka Pintu Darurat Pesawat, Ini Akibatnya

Sekian info yang kami sampaikan mengenai Seorang Lansia Dijebloskan Ke Penjaja Gara-gara Nekat Buka Pintu Darurat Pesawat Sesaat Mau Turun-#sjm6nq, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2019/05/02/seorang+lansia+dijebloskan+ke+penjaja+gara+gara+nekat+buka+pintu+darurat+pesawat+saat+mau+turun
Share Berita