Mau Bangkrut Dan Kurang Pangan, PM Mahathir Suruh Rakyat Malaysia Menanam Padi
Info lengkap bulan Mei mengenai "Mau Bangkrut Dan Kurang Pangan, PM Mahathir Suruh Rakyat Malaysia Menanam Padi-#gal2f1": news.xcoid.com Smkin teruk saja keadaan negara Malaysia belakangan ini. Utang yang menggunung membuat negeri yang dulu mengklaim sebagai Macan Asia itu mau ngga mau harus ekstra kikir karena keuangan negara amat cekak.

Yang pusing setengah mati tentu Perdana Menteri (PM) Malaysia Mahathir Mohamad menghadapi situasi negaranya kini.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Mei 2019 )

Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.

Kepemimpinannya yang sudah dirongrong Najib Razak beserta antek-anteknya ditambahi bingung cara bayar utang menjadi prioritas utama Mahathir untuk diselesaikan. Mengutip utusan.com.my, Sa-btu (4/5/2019) untuk menghadapi situasi-situasi ini mau ngga mau Mahathir mesti juga mempekerjakan rakyatnya bersama-sama meringankan beban negara.

Mahathir risau akan keadaan rakyat Malaysia yang senang berpangku tangan sehingga sendi-sendi perekonomian negara dikuasai oleh tenaga kerja asing tergolong dari Indonesia. "Tanpa izin aku berani mendakwa kita malas. Kita lebih suka serah kerja kepada orang lain. Hari ini kita dapati ramai org asing datang bekerja di negara kita.

Kenapa? Kerana kita ngga sanggup bekerja." Beber Mahathir pd_ tahun lalu. Karena rakyatnya dianggap bebal, kini Mahathir kembali mengeluarkan statement yang mungkin mmbuat sebagian rakyat Malaysia meradang.

Baca Selengkapnya

Demikiannlah berita hari Sabtu mengenai ( Mau Bangkrut Dan Kurang Pangan, PM Mahathir Suruh Rakyat Malaysia Menanam Padi-#gal2f1 ), info pencarian terkait berita ini, mau,bangkrut,dan,kurang,pangan,,pm,mahathir,suruh,rakyat,malaysia,menanam,padi, rakyatnya, keadaan, menghadapi

Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2019/05/04/mau+bangkrut+dan+kurang+pangan+pm+mahathir+suruh+rakyat+malaysia+menanam+padi
Share Berita