Sinergitas Utk Jadikan Indonesia Pusat Fashion Muslim Global
Berita hari Minggu 2019 mengenai ( Sinergitas Utk Jadikan Indonesia Pusat Fashion Muslim Global-#fu27bl ),info selanjutnya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Apfia Tioconny Billy

news.xcoid.com, JAKARTA Gelaran fashion muslim telah selesai digelar yang berlangsung sejak 1 Mei sehingga 4 Mei 2018 malam tadi di JCC, Jakarta Selatan.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Mei 2019 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.


Acara yang diselenggarakan _oleh Indonesian Fashion Chamber (IFC) & Dyandra Peomosindo ini berhasil mewadahi para pelaku industri fashion muslim di Indonesia dalam memasarkan keunikan dan keunggulan produk fashion muslim Iindonesia secara meluas, terutama di dalam negeri.

Walaupun gelaran fesyen muslim tahunan ini telah selesai seluruh pihak dan stakeholder di industri fesyen muslim Indonesia dapat terus bersinergi.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Mei 2019 )

Semakin baik kamu menata perilaku, semakin banyak kebaikan yang kamu kemas ke dalam hidup.

Sehingga tujuan untuk menguasai pasar lokal bisa tercapai, & dapat terus meningkat hingga bisa mewujudkan wacana Indonesia menjadi pusat fashion muslim global.

"Kami berharap seluruh pihak & stakeholder terintegrasi utk memperkuat pelaku industri fashion muslim di Tanah Air guna mengantarkan Indonesia menjadi pusat fashion muslim global," tutur Ali Charisma selaku National Chairman Indonesian Fashion Chamber (IFC) di JCC, Jakarta Pusat, Sa-btu (4/5/2019). Ria Miranda, desainer pakaian muslim yang selama dua thn ini turut memamerkan karyanya di MUFFEST masyarakat Indonesia diharapakan lebih bangga menggunakan produk-produk dalam negeri. Apabila rasa bangga tersebut, oleh sebab itu keinginan untuk terus membeli produk lokal smkin tinggi hingga dapat membantu keberlangsungan perekonomian di Indonesia. "Saya juga berharap supaya masyarakat Iindonesia semakin melirik bakal keberadaan industri fashion & semakin bangga menggunakan local brand untuk membantu kelangsungan perekonomian di Tanah Air," kata Ria Miranda di kesempatan yang sama.

Selain Ria Miranda ada desainer lainnya yang turut tampil di MUFFEST 2019 seper_ti Pvra, Puru Kambera, Deden Siswanto, Ivan Gunawan, Khanaan Shamlan, dan Saffana.


Sumber: www*tribunnews*com/lifestyle/2019/05/05/sinergitas+untuk+jadikan+indonesia+pusat+fashion+muslim+global
Share Berita