Ini Tips Turut Serta Mudik Lebaran Gratis Bareng Jasa Raharja
Perkembangan teknologi online , menjadikan informasi didapat dengan akurat dan cepat, ayuk baca info lengkap mengenai "Ini Tips Turut Serta Mudik Lebaran Gratis Bareng Jasa Raharja-#hpa7vv ( hari Selasa , Mei )" :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Reynas Abdila

news.xcoid.com, JKRTA PT Jasa Raharja (Persero) kembali mengadakan satu di antara program mudik gratis yang diselenggarakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Mudik gratis Jasa Raharja utk Lebaran 2019 ini bakal tersebar di 40 kota seluruh Indonesia.


Pendaftaran mudik gratis ini telah ditutup pd_ 16-30 April 2019. Jasa Raharja tengah melakukan proses verifikasi data pemudik lebaran 2019, 7-11 Mei 2019. Direktur Utama Jasa Raharja Budi Rahardjo menargetkan pemudik yang akan diberangkatkan sejumlah 250.338 pemudik atau naik sebesar 22,32 persen.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Mei 2019 )

Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang!.

"Angka itu naik sebesar 22,32 persen dari realisasi pemudik 2018 sebesar 204.146 pemudik yang diberangkatkan _oleh 64 BUMN," katanya. Berikut syarat ketentuan Mudik Jasa Raharja:
A.

Syarat

1. Satu orang pemudik hanya boleh mendaftar satu kali.

2. Pendaftar mudik mesti mempunyai sepeda motor dan SIM C yang masih berlaku

3. Peserta mudik paling banyak 4 org dewasa (3 tahun atau lebih). Anak di bawah 3 thn (Infant) diperbolehkan turut serta tetapi ngga mendapatkan kursi.

4. Pendaftar mudik dngn peserta mudik harus ada hubungan keluarga yang dibuktikan oleh Kartu Keluarga (KK). 5. Pendaftar mudik boleh turut serta sebagai peserta mudik, boleh juga tidak ikut (hanya mendaftarkan keluarganya).


Baca: Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek II Digadang-gadang Beroperasi Akhir Thn Ini

6. Daftar ulang (verifikasi dokumen persyaratan) tidak boleh diwakilkan, kecuali _oleh suami/istri atau anak kandung yang sudah dewasa. 7. Tujuan mudik yang sudah dipilih sewaktu mendaftar online tak bisa diubah lagi. B.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Mei 2019 )

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak akan menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah.


Dokumen untuk daftar ulang (verifikasi dokumen persyaratan) membawa asli dan 1 (satu) rangkap fotokopi. 1. KTP & SIM C atas nama pendaftar mudik, nama di KTP & SIM mesti sama. 2. STNK sepeda motor.

3. Kartu Keluarga (KK) sebagai bukti hubungan keluarga antara pendaftar mudik cdengan peserta mudik.


Sekian info yang kami sampaikan mengenai Ini Tips Turut Serta Mudik Lebaran Gratis Bareng Jasa Raharja-#hpa7vv, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/bisnis/2019/05/07/ini+tips+ikut+mudik+lebaran+gratis+bareng+jasa+raharja
Share Berita