Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek II Digadang-gadang Beroperasi Akhir Tahun Ini
Info terkini mengenai "Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek II Digadang-gadang Beroperasi Akhir Tahun Ini-#bx9zta" pada Selasa Mei , ayuk baca lengkapnya : news.xcoid.com, JAKARTA Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek II (Elevated) ditargetkan bisa dioperasikan pd_ akhir 2019. Pimpinan Proyek Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) Chandra Hutabarat mengatakan, saat ini pengerjaan konstruksi jalan layang tol tersebut sudah mencapai 81 persen.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Mei 2019 )

Anda akan menjadi orang yang tersisihkan jika tidak siap menghadapi perubahan.


"Jadi hari ini progresnya usai sampai 81 persen. Jadi target (rampung) sendiri itu bulan September, dan operasi bulan Oktober atau November, tergantung kelayakannya dulu, periksa kondisinya," kata Chandra saat dikonfirmasi, Selasa (7/5/2019). Chandra menjelaskan, diperkirakan jalan layang tsb sudah bisa digunakan pengguna tol pada libur Natal & Tahun Baru 2020. "Kami hampir selesai ya pasang steel box glider dari (total) 2.500, usai terpasang 2.300.

Tunggu setelah itu, pengerjaan lain-lain itu kami rencanakan selesai September. Nataru (Natal dan Tahun Baru) mungkin usai bisa dioperasikan, bila musim mudik ini belum bisa," tutur Chandra.

Baca: Jasa Marga Pastikan Tol Eelevated Jakarta-Cikampek Tidak Bisa Digunakan Mudik

Pemerintah sebelumnya menargetkan konstruksi tol layang itu bisa rampung pd_ saat mudik Lebaran 2019. Namun karena berbagai kendala, pengerjaannya molor. Chandra menjelaskan, salah satu kendala yang berdampak pd_ lamanya pengerjaan jalan layang adalah terbatasnya jam kerja pekerja proyek. Hal itu sebab kondisi arus lalu lintas di jalan tol Jakarta-Cikampek yang padat tiap hari.


"Liat kondisi la_lu lintas juga kadang jika kondisi lalin jam 10 masih padat, kadang kami mundur, kami start sekitar jam 12. Jadi efektivitas jamnya kan smkin sedikit kan, jam lima itu kami usai harus clear," tutur Chandra.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Konstruksi Tol Layang Jakarta-Cikampek Sudah Mencapai 81 Persen"

Terus baca berita di hari Selasa ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: www*tribunnews*com/bisnis/2019/05/07/jalan+tol+layang+jakarta+cikampek+ii+digadang+gadang+beroperasi+akhir+tahun+ini
Share Berita