Joan Mir Optimis Motornya Akan Makin Kencang Di Sirkuit Le Mans
Berita lengkap di hari Rabu , yuk ikuti info mengenai "Joan Mir Optimis Motornya Akan Makin Kencang Di Sirkuit Le Mans-#l77vfa", berikut selengkapnya : news.xcoid.com, JEREZ Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir mengiyakan puas dngn penampilannya meski mengalami kecelakaan saat melakoni sesi post race test di Sirkuit Jerez, Spanyol, Senin (6/5/2019). Joan Mir merupakan satu dari _para pembalap MotoGP musim ini yang ambil bagian pd_ sesi uji coba tersebut.

Pada pengujian tersebut, Mir berkesempatan untuk mencoba perangkat dan sistem pengaturan baru pada motor GSX-RR miliknya. Hasilnya, pembalap asal Spanyol itu mampu menorehkan wa_ktu lebih cepat dibandingkan rekan setimnya, Alex Rins. Joan Mir mampu berada di urutan keenam pembalap tercepat dengan catatan wa_ktu putaran 1 menit 37,233 detik. Pembalap bernomor 36 itu mengaku sangat menyukai kinerja & pengaturan baru di motornya itu.

Mir juga mengatakan bahwa ia telah menemukan set-up alias pengaturan yang pas untuk motornya saat menjalani MotoGP Prancis 2019 di Sirkuit Le Mans, 17-19 Mei mendatang. "Saya sangat senang hari ini, terutama karena saya melakukan begitu lebih dari satu putaran. Saya merasa dpat meningkatkan kecepatan aku dan memperbaiki wa_ktu putaran saya selama akhir pekan lalu. Saya merasa bahwa pengaturan saya untuk Le Mans bakal menjadi lebih baik krn kami mencoba banyak hal berbeda di sini," ucap Joan Mir.

Kendati mengalami kecelakaan sesaat melintasi tikungan 9, Joan Mir menilai hasil itu sepadan demi mengetahui seberapa jauh kemajuan yang telah dia buat. "Saya mengalami kecelakaan hari ini, tetapi bukan berarti hal itu tanpa konsekuensi.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Mei 2019 )

Jangan berjalan dimuka bumi dengan penuh kesombongan dan congkak karena sebentar lagi engkau akan masuk kedalam bumi juga.

Aku senang telah kembali ke motor dan saya selalu belajar utk tampil lebih baik lagi," kata Mir.

Usai melakukan uji coba di Jerez, Joan Mir akan bersiap untuk menjalani seri balap kelima MotoGP 2019 di Sirkuit Le Mans, Prancis.

Sekian info yang kami sampaikan, update terus info menarik disini news.xcoid.com ( arsip berita Rabu /Mei )

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2019/05/07/joan+mir+optimis+motornya+bakal+makin+kencang+di+sirkuit+le+mans
Share Berita