Wajah Perempuan Ini Diserang Tentakel Gurita Yang Hendak Dimakannya Hidup-hidup
Diinformasikan pada hari Rabu Mei , tentang "Wajah Perempuan Ini Diserang Tentakel Gurita Yang Hendak Dimakannya Hidup-hidup-#q6wbaz", silahkan baca selengkapnya : news.xcoid.com Gurita biasanya menggunakan lengan tentakelnya untuk menangkap mangsa atau mempertahankan diri dari serangan potensial. Seekor gurita raksasa Pasifik yang sudah dewasa bahkan mempunyai 280 pengisap di masing-masing lengan, & setiap pengisapnya mengandung ribuan reseptor kimia.

Namun, baru-baru ini ada seekor gurita yang menghisap wajah seorang vlogger wanita asal Tiongkok. Dilansir Grid.ID dari laman Daily Mail pada Rabu (8/5/2019), kejadian tidak menyenangkan ini bermula kala seorang vlogger bakal melakukan aksinya memakan gurita hidup-hidup, & menyiarkannya secara langsung. Nahasnya, gurita itu ternyata berusaha menangkis upaya aksi makan malam dngn menempelkan lengan penghisapnya di wajah sang vlogger. Video berdurasi 50 detik ini direkam _oleh seorang vlogger yang dikenal sebagai gadis tepi laut Little Seven di platform video pendek populer Kuaishou.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Mei 2019 )

Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.

Di awal video, gurita sudah menempel di wajahnya tapi sang vloggertampaknya tidak takut.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2019/05/08/wajah+wanita+ini+diserang+tentakel+gurita+yang+hendak+dimakannya+hidup+hidup
Share Berita