Fabio Quartararo Hebat Jadi Pembalap Muda Raih Pole Position Di GP Spanyol Kata Alex Criville
Judul "Fabio Quartararo Hebat Jadi Pembalap Muda Raih Pole Position Di GP Spanyol Kata Alex Criville-#8vpsj2(berita Mei 2019)", terus baca : news.xcoid.com, JEREZ Legenda Tim Honda, Alex Criville, membeberkan penilaiannya soal performa dari pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Mei 2019 )

Segala memiliki awal pasti memiliki akhir.


Fabio Quartararo sempat tampil mengejutkan pada sesi kualifinasi MotoGP Spanyol 2019 akhir pekan lalu.



Alex Criville (crash.net)

Fabio Quartararo berhasil mencatat sejarah dngn menjadi pembalap termuda yang meraih pole position di kelas premier MotoGP dengan usia 20 tahun. Namun, pada saat balapan keesokan harinya rookie asal Prancis tsb gagal finis sebab mengalami masalah teknis pada motor tunggangannya.

BACA JUGA: https://www.bolasport.com/read/311720008/legenda-honda-nilai-fabio-quartararo-bisa-saja-raih-podium-di-jerez?pageall

Kendati gagal finis di MotoGP Spanyol 2019, Alex Crivillemenyebut Fabio Quartararo msh memiliki pekan balapan yang bagus. "Pekan yang hebat utk Fabio Quartararo di Jerez meski mempunyai masalah mekanis yang membuatnya tidak punya pilihan selain keluar," kata Criville.


Lebih lanjut, Criville pula menilai bahwa Quartararo bisa saja finis di posisi podium jikalau tak mendapatkan masalah pada motornya. Penilaian Criville itu didasari performa Quartararo yang mampu menduduki posisi kedua & tengah bersaing dngn Marc Marquez untuk posisi pertama sebelum akhirnya keluar. "Itu menyedihkan. Sebab sebenarnya pembalap Prancis ini pny kesempatan utk meraih podium & menjalani balapan yang hebat," ujar Alex Criville.

"Padahal ia melaju dngn motor satelit & berada pada level di mana dia masih tidak pny pengalaman," ungkap Criville menambahkan. Setelah menggelar seri keempat di Spanyol, MotoGP 2019 akan memasuki masa jeda selama sekitar sepuluh hari.

MotoGP 2019 baru bakal berlanjut pd_ 17-19 Mei 2019 sesaat memasuki seri keenam di Sirkuit Bugati, Le Mans, Prancis.

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2019/05/08/fabio+quartararo+hebat+jadi+pembalap+muda+raih+pole+position+di+gp+spanyol+kata+alex+criville
Share Berita