Jorge Lorenzo Disebut Sebagai Starter Terburuk Sepanjang Sejarah Repsol Honda
Tahun 2019, informasi tentang "Jorge Lorenzo Disebut Sebagai Starter Terburuk Sepanjang Sejarah Repsol Honda-#znsvwe (berita hari Kamis ,Mei ) ", kami sampaikan informasi lengkapnya : news.xcoid.com- Keperkasaan tim Repsol Honda tidak bisa diremehkan sejak era baru MotoGP digelar pada thn 2012. Repsol Honda hampir selalu pny dua pembalap reguler (tiga pembalap di musim 2011) yang bisa tampil impresif. Untuk musim 2019 ini mereka pny Marc Marquez dan Jorge Lorenzo yang tentu sudah punya reputasi bagus.

Setidaknya dengan dua pembalap itu berarti Repsol Honda sudah mengantongi 12 gelar juara dunia untuk semua kelas MotoGP. Jadi ya wajar jika Repsol Honda di musim ini juga punya julukan The Dream Team alias tim impian. Tapi bukan berarti ngga ada kekurangan pd_ tim yang menduduki peringkat kedua pd_ klasemen konstruktor ini.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Mei 2019 )

Kesempatan terbaik adalah melakukan hal yang baik untuk orang lain.


Yakni adanya sorotan tajam kepada Jorge Lorenzo. Pembalap asal Spanyol tsb terlihat kesulitan untuk bisa capai posisi 10 besar saat balapan di musim ini. Hingga di seri keempat pd_ MotoGP Spanyol kemarin, Lorenzo baru mampu koleksi 11 poin.

KLIK UNTUK SELANJUTNYA gtgtgtgt


'

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2019/05/08/jorge+lorenzo+disebut+sebagai+starter+terburuk+sepanjang+sejarah+repsol+honda
Share Berita