Bukan Artis, Ini Penyebab Kahiyang Ayu Paling Disorot Ketika Pesta Bareng Ashanty & Nia Ramadhani
Berita nasional mengenai politik, kriminal, daerah diseluruh indonesia, dapat dibaca di kanal berita nasional news.xcoid.com, silahkan lanjut berita tentang "Bukan Artis, Ini Penyebab Kahiyang Ayu Paling Disorot Ketika Pesta Bareng Ashanty & Nia Ramadhani-#2zdnkw" : Meski ngga berlatar belakang dunia selebriti, ini yang menyebabkan putri Jokowi, Kahiyang Ayu, justru sukses curi perhatian ketika pesta bareng Nia Ramadhani, Ashanty dan Nagita Slavina.

news.xcoid.com Kahiyang Ayu, Putri Presiden Jokowi, rupanya memiliki lingkar pergaulan dengan sejumlah artis papan atas Indonesia.


Terbukti dalam bbrp kesempatan, Kahiyang Ayu terlihat hadir di acara-acara tertentu bersama deretan selebritis. Seperti belakang ini, Kahiyang Ayu datang dalam sebuah pesta ulang tahun MUA ternama Clerence Victoria pemilik Victoria Makeup Atelier. Sejumlah artis papan atas turut hadir dalam acara itu.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Mei 2019 )

Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang atau belum dikerjakan oleh orang lain. tetapi perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh diri sendiri.


Artis-artis yang terlihat datang antara lain ialah Ashanty, Nia Ramadhani, & Nagita Slavina.

bull Biasa Tampil Sederhana, Kahiyang Ayu Tertangkap Kamera Tampil Glamor dan Anggun, Intip Fotonya

Selain itu, ada pula Bunga Zainal & adik Nagita Slavina, Caca Tengker. Fotografer kenamaan Diera Bachir juga datang. Berada di antr sosok terkenal, Kahiyang Ayu rupanya bisa menyesuaikan diri. Ia ngga canggung ketika mesti bergaul dengan deretan artis papan atas.


Bahkan penampilan Kahiyang Ayu di antr para artis ini sukses mencuri perhatian.

HALAMAN SELANJUTNYA gt

Terus baca berita di hari Sabtu ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: www*tribunnews*com/lifestyle/2019/05/11/bukan+artis+ini+penyebab+kahiyang+ayu+paling+disorot+ketika+pesta+bareng+ashanty+dan+nia+ramadhani
Share Berita