Indonesia Waspadai Ganda Campuran Inggris Kata Susy Susanti
Yuk update terus informasi anda dengan membaca berita di news.xcoid.com, info mengenai "Indonesia Waspadai Ganda Campuran Inggris Kata Susy Susanti-#abyuix" yang dikutip dari media online, baca selengkapnya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Abdul Majid

news.xcoid.com, JKRTA Tim Piala Sudirman Iindonesia tergabung di grup 1B Piala Sudirman 2019 bersama dengan Denmark & Inggris yang akan dihelat di Nanning, Tiongkok, 19-26 Mei 2019,

Kabid Binpres PBSI yang juga menjabat sebagai manajer Timnas Bulutangkis Indonesia, Susy Susanti pun bicara soal kans Iindonesia di fase grup tersebut.



Susy Susanti (news.xcoid.com/oro)

"Untuk persiapan melawan Inggris & Denmark tunggu akan aku lihat pemaiin mana yang siap. Nanti akan kita evaluasi head to headnya.


Se_cara keseluruhan kekuatan kita lebih unggul dari Inggris, namun di mix yang harus kita waspadai, begitu pula kita waspadai Denmark," ujar Susy di Hotel Atlet Century Jakarta, Sabtu (11/5/2019). Ganda campuran yang dimaksud Susy yakni Chris Adcock/Gabeielle Adcock. Pasalnya, penampilan pasangan suami istri tsb tengah terbilang baik saat mengikuti kejuaraan.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Mei 2019 )

Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yang menggerakannya.


Selain itu ada pula Marcus Ellis/Laurent Smith yang berada di peringkat ke-11 dunia.



Marcus Ellis/Laurent Smith

Sedangkan Iindonesia di Piala Sudirman tunggu menyiapakan tiga pasang pemaiin yakni Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow.

"Nanti bakal kita lihat siapa (pemain) yang terbaik yang akan kita turunkan," pungkas Susy.



Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow (Humas PBSI)

Seperti diketahui Piala Sudirman ialah kejuaraan bukutangkis internasional untuk nomor beregu campuran, mempertandingkan nomor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Kejuaraan ini diadakan setiap dua thn sekali.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Mei 2019 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.


Nama Sudirman diambil dari nama tokoh perbulu tangkisan Indonesia, almarhum Dick Sudirman slh satu pendiri PBSI dan dikenal pula sebagai bapak bulu tangkis Indonesia.

Piala Sudirman yang pertama diadakan di Istora Senayan pd_ 24-29 Mei 1989 Pada kejuaraan tersebut, Iindonesia berhasil tampil sebagai jawara dengan mengalahkan Korea Selatan dngn nilai 3-2. Itulah satu-satunya gelar Piala Sudirman yang pernah diraih Indonesia.

Sekian info yang kami sampaikan, update terus info menarik disini news.xcoid.com ( arsip berita Sabtu /Mei )

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2019/05/11/indonesia+waspadai+ganda+campuran+inggris+kata+susy+susanti
Share Berita