Kivlan Zen Tertekan Dihadang Polisi Di Bandara Soekarno-Hatta, Dikejar-kejar Seper_ti Penjahat
Perkembangan teknologi online , menjadikan informasi didapat dengan akurat dan cepat, ayuk baca info lengkap mengenai "Kivlan Zen Tertekan Dihadang Polisi Di Bandara Soekarno-Hatta, Dikejar-kejar Seper_ti Penjahat-#jaqu7n ( hari Sabtu , Mei )" : news.xcoid.com, JKRTA Kuasa hukum Kivlan Zen, Pitra Romadoni, mengatakan kliennya merasa ke_cewa atas sikap polisi terhadapnya di Bandara Soekarno-Hatta pada Jumat, (10/5/2019) malam. Dirinya meminta Kapolri Jenderal Tito Karnavian untuk mendengar keluhan dari kliennya.

"Klien saya mengeluh dan keberatan. Ini harus saya sampaikan sedangkan ini pahit didengar Pak Kapolri & kepolisian, bahwasanya Kivlan Zen merasa keberatan dan kecewa akibat oknum kepolisian yang datang menjumpai beliau, bahkan Kivlan menyatakan dikejar-dikejar layaknya seorang penjahat," ungkap Pitra di Bareskrim Polri, Jln Trunojoyo, Jkrta Selatan, Sa-btu (11/5/2019).

Baca: Kivlan Zen Lapor Balik Pelapornya ke Bareskrim Polri

Menurut Pitra, tindakan yang dilakukan _oleh oknum kepolisian ngga mencerminkan profesionalitas dari anggota Polri.

Lebih jauh, Pitra mengungkapkan bahwa kliennya merasa tertekan sebab dibuntuti oleh pihak kepolisian.

Baca: Surat Cegah Kivlan Zen ke Luar Negeri Dicabut

"Yang jelas dia merasa hari ini tidak aman.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Mei 2019 )

Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang!.


Ataupun ia merasa tertekan ngga nyaman dngn tindakan itu," pungkas Pitra. Sebelumnya, Bareskrim Polri telah melayangkan surat pencegahan terhadap Kivlan utk bepergian ke luar negeri. Surat pencegahan itu diberi penyidik ke-pada Kivlan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten Terminal 3, Gate 2. Selain surat pencegahan, penyidik juga memberikan surat pemeriksaan sebagai saksi oleh Kivlan pd_ Senin (13/5/2019).
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Mei 2019 )

Sekedar menyesali kesalahan saja tidak lah cukup, namun juga harus disertai tekat agar kesalahn yang sama tidak dilakukan lagi.


Seperti diketahui, Kivlan dilaporkan ke Bareskrim Polri atas tuduhan makar.

Laporan itu teregistrasi dngn nomor LP/B/0442/V/2019/Bareskrim.

Perkara yang dilaporkan adalah tindak pidana penyebaran berita bohong (hoaks) UU Nomor 1 Thn 1946 tentang KUHP Pasal 14 dan/atau Pasal 15 terhadap keamanan negara/makar UU Nomor 1 Thn 1946 tentang KUHP Pasal 107 juncto Pasal 87 dan/atau Pasal 163 bis juncto Pasal 107.

Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Kivlan Zen Tertekan Dihadang Polisi Di Bandara Soekarno-Hatta, Dikejar-kejar Seper_ti Penjahat-#jaqu7n )( Sabtu /Mei )

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2019/05/11/kivlan+zen+tertekan+dihadang+polisi+di+bandara+soekarno+hatta+dikejar+kejar+seperti+penjahat
Share Berita