Tim Ducati Bakal Tampil Dngn Wajah Baru Di Seri Lima MotoGP 2019
Arsip berita hari Sabtu , mengenai "Tim Ducati Bakal Tampil Dngn Wajah Baru Di Seri Lima MotoGP 2019-#olozqa" selengkapnya : news.xcoid.com, JEREZ Akan ada sesuatu yang berbeda pada tampilan motor tim pabrikan Ducati saat mentas di seri kelima MotoGP 2019, 17-19 Mei 2019. Dalam seri MotoGP 2019 yang berlangsung di Prancis itu, Ducati akan melucuti simbol Mission Winnow selaku sponsor utama mereka. Logo Mission Winnow ngga akan mejeng di body motor dan wearpack kedua rider tim pabrikan asal Italia itu, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci.

Langkah ini terpaksa diambil Ducati terkait regulasi ketat yang diterapkan Prancis soal pelarangan perusahaan tembakau sebagai sponsor kegiatan olahraga.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Mei 2019 )

Bukan hanya banyak harta yang membuat orang merasa gembira, saat memberi dengan hati iklas dan rela juga sumber bahagia.

Mission Winnow sendiri adalah program pengembangan ilmu pengetahuan & inovasi yang digagas _oleh Philip Morris International (PMI), salah satu perusahaan rokok terbesar di dunia. Hilangnya tulisan Mission Winnow justru memantik Ducati utk melakukan inovasi desain livery motor yang akan digunakan pd_ MotoGP Prancis 2019. Dilansir BolaSport dari GP One, Ducati akan mengganti logo Mission Winnow dengan tulisan atau logo yang mempresentasikan kedua pembalap mereka.

"Kami menawarkan ruang yang biasanya diisi logo Mission Winnow itu untuk diisi oleh dua pembalap Ducati," kata Miroslaw Zielinski, Presiden Science and Innovation dari PMI. "Langkah ini diambil sebagai cara mengenali prestasi mereka & wujud rasa terima kasih atas komitmen kedua pembalap," ujarnya melanjutkan.

Dengan demikian, Ducati akan memiliki nasib yang nyaris sama dngn Ferrari saat ditinggal Mission Winnow pd_ gelaran F1 GP Australia 2019 Maret lalu.

Kala itu, Ferrari mengisi slot sponsor yang notabene digunakan Mission Winnow dengan tulisan "90 years" sebagai bentuk peringatan 90 thn kiprah tim itu di dunia F1.

Sedangkan untuk kasus Ducati, mereka akan membebaskan kedua pembalap untuk mengisi slot kosong tersebut. Langkah ini pun disambut antusias oleh dua pembalap pabrikan Ducati, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci.


"Menyenangkan bisa menulis nama atau logo sendiri di fairing. Ini sesuatu yang belum pernh dilakukan. Aku tak sabar memandang tampilan motor Ducati di Prancis," kata Dovizioso.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Mei 2019 )

Aku tak berharap kesempurnaanmu.. Kerana aku ingin melengkapinya dengan kekuranganku...


"Mengendarai motor Ducati yang bertuliskan nama saya di ajang MotoGP merupakan hal yang fantastis. Saya tak pernh mengimpikannya," ungkap Petrucci.

Mari kita nanti desain motor Ducati pd_ MotoGP Prancis 2019 yang dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Bugatti, Le Mans, pd_ 17-19 Mei 2019.

Demikian informasi mengenai "Tim Ducati Bakal Tampil Dngn Wajah Baru Di Seri Lima MotoGP 2019-#olozqa", info kata kunci berita ini (Sabtu /Mei ) : ( tim,ducati,bakal,tampil,dngn,wajah,baru,di,seri,lima,motogp,2019, mission, pembalap, prancis )

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2019/05/10/tim+ducati+bakal+tampil+dengan+wajah+baru+di+seri+lima+motogp+2019
Share Berita