Valentino Rossi Senang Hanya Terpaut Sembilan Poin Dengan Marc Marquez
Info-info hari Sabtu , seputar "Valentino Rossi Senang Hanya Terpaut Sembilan Poin Dengan Marc Marquez-#lpq5cx", news.xcoid.com, JEREZ Valentino Rossi memberi komentar terkait perjalanannya di MotoGP 2019 yang sejauh ini telah berlngsg selama empat seri.

Hingga seri keempat yang berlangsung di Spanyol akhir pekan lalu, Valentino Rossi usai dua kali naik podium & mengoleksi 61 poin.



Marc Marquez sesaat bersiap menjalani sesi latihan bebas MotoGP Americas 2019. (DOK.

REPSOL HONDA)

Torehan itu mengantarkan pembalap Monster Energy Yamaha ini bertengger di peringkat keempat pada klasemen kejuaraan dunia MotoGP 2019.

BACA: https://www.bolasport.com/read/311721599/valentino-rossi-berniat-untuk-selalu-menempel-marc-marquez-meski-sulit?pageall

Valentino Rossi masih terpaut sembilan angka dari Marc Marquez (Repsol Honda) yang untuk sementara berada di puncak klasemen dengan koleksi 70 poin. Jarak poin yang hanya terpaut satu digit dari sang pemuncak klasemen itu disambut positif oleh Valentino Rossi. "Jaraknya ckup pendek dan saya sangat senang hanya terpaut sembilan poin dari pemuncak klasemen," kata Valentino Rossi. "Jika kami mampu terus dekat dengannya, oleh sebab itu itu akan membuat semuanya lebih menarik sebab kami bakal memiliki target untuk dituju," tuturnya menambahkan.


Meski begitu, Valentino Rossi menyebut utk selalu berada di dekat Marc Marquez bukanlah sebuah misi yang mudah utk dilakukan.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Mei 2019 )

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak akan menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah.

Pasalnya, The Doctor menyebut Marquez & Honda tampil dominan dan sulit dibendung pd_ musim ini. "Kami harus berusaha utk tetap dekat dngn Marquez dan sedikit mengganggu lajunya," tutur pria asal Italia ini.

"Namun saya khawatir dia akan tampil cepat sepanjang tahun.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Mei 2019 )

Sekedar menyesali kesalahan saja tidak lah cukup, namun juga harus disertai tekat agar kesalahn yang sama tidak dilakukan lagi.

Marquez dan Honda sangat menguasai permainan pd_ musim ini," kata Valentino Rossi memungkasi.

Baca Pula : Sponsor Dilarang Mejeng, Motor Ducati Tampil Unik di GP Prancis 2019

Sementara itu, MotoGP 2019 bakal memasuki seri kelima yang bakal diadakan di Prancis pada akhir pekan depan.


MotoGP Prancis 2019 menurut rencana akan diselenggarakan di Sirkuit Bugatti, Le Mans, pada 17-19 Mei 2019.

( info meta data berita ini, valentino,rossi,senang,hanya,terpaut,sembilan,poin,dengan,marc,marquez, klasemen, prancis, sementara, keempat, pemuncak )

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2019/05/10/valentino+rossi+senang+hanya+terpaut+sembilan+poin+dengan+marc+marquez
Share Berita