Wanita Pemilik Kafe Pingsan Dipukuli Kopral Polisi Lantaran Salah Beri Saus Di Burger
Info terkini mengenai "Wanita Pemilik Kafe Pingsan Dipukuli Kopral Polisi Lantaran Salah Beri Saus Di Burger-#kvw5nd" pada Sabtu Mei , ayuk baca lengkapnya : news.xcoid.com Kopral Augusto Santana melampiaskan emosinya pada seorang wanita pemilik kafe lantaran salah melayani pesanannya. Dilansir Grid.ID dari Dailymail, pria 34 tahun marah diduga karena sang pemilik kafe keliru menambahkan saus barbeque ke pesanan burger sapinya.

Akibat tindakan brutalnya itu, dia menghadapi hukuman delapan thn penjara. Tindakan brutalnya Liz Pacheco, cewek pemilik kafe, terabadikan oleh kamera pengaman. Kejadian itu terjadi di Jacarepagua, wilayah barat Rio de Janeiro, Brazil. Liz yang dipukuli tidak melakukan perlawanan berarti & bahkan berpikiran dirinya bakal meninggal saat itu juga.

Kesalahannya dalam melayani kopral itu membuatnya menerima pukulan dengan gagang pistol di kepalanya, diseret ke lantai dengan rambutnya,dan ditendang berulang kali. Karena itu, cewek 24 thn itu mengalami luka dalam di kepala, memar di leher & tubuhnya, serta patah tulang rusuk.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Mei 2019 )

Apa yang telah kita tabur, entah yang disengaja atau tidak, diingat atau dilupakan, sekarang atau suatu saat nanti, pasti akan kita petik hasilnya. maka, ketika kita menanamkan kebaikian, apapun bentuknya, suatu saat pasti kebaikan itu akan kembali kepada kita kita juga.

Lanjut ke Halaman Berikutnya


Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2019/05/11/wanita+pemilik+kafe+pingsan+dipukuli+kopral+polisi+lantaran+salah+beri+saus+di+burger
Share Berita