Wiranto Minta Doa Restu Masyarakat Indonesia Soalnya Usai 30 Tahun Indonesia Nihil Juara
Info lengkap bulan Mei mengenai "Wiranto Minta Doa Restu Masyarakat Indonesia Soalnya Usai 30 Tahun Indonesia Nihil Juara-#etca4o":

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Abdul Majid

news.xcoid.com, JKRTA Tim Piala Sudirman Indonesia akan mengikuti kejuaraan Piala Sudirman yang dihelat di Nanning, Tiongkok, 19-26 Mei 2019.

Sebelum bertolak ke Nanning, PP PBSI pagi tadi, Sa-btu (11/5/2019) siang mengadakan pelepasan skuat tim bulutangkis Iindonesia di Hotel Atlet Century.



Tim Piala Sudirman Indonesia (news.xcoid.com/abdul majid)

Dalam acara tersebut, Ktua Umum PP PBSI, Wiranto meminta masyarakat Indonesia utk mendokan pebulutangkis Iindonesia yang akan berjuang di kejuaraan Piala Sudirman. "Kami mohon doa restu dari seluruh warga Indonesia supaya atlet-atlet kita yang berjuang di Tiongkok, mudah-mudahan dapat membawa kembali Piala Sudirman ke Indonesia," tutur Wiranto.


Dalam sambutannya, Wiranto pula meceritakan perjuangan Susy Susanti dkk. Yang sukses menjuarai Piala Sudirman 1989.

Tunggal putri Gregoria Mariska, Sekjen PBSI Achmad Budiharto, Kabid Binpres PBSI Susy Susanti dan Ganda Putra Mohammad Ahsan dalam konferensi pers pelepasan Tim Piala Sudirman di Hotel Atlet Century, Jakarta, Sa-btu (11/5/2019). news/Abdul Majid (news.xcoid.com/abdul majid)Dan ia pun berharap, agar atlet-atlet Indonesia di Piala Sudirman 2019 memiliki semangat seper_ti para atlet di tahun 1989 silam. "Perjuangan wa_ktu it pun tidak mudah.


Makanya nostalgia itu aku sampaikan kepada para atlet bahwa waktu itu pd_ saat ketinggal 2-0, itu kan terorinya satu lagi Korea menang. Tetapi ternyata kita bisa, Susy Susanti sebagai single penentu bisa main dngn kesetanan hingga skor yang seharusnya ia kalah, bisa dibalikan menjdi menang,"

"Set pertama Susy kalah, set kedua ketinggalan 10-7, tinggal satu poin dari lawan untuk menag, tapi dia bisa ngejar dan berakhir 12-10, set ketiga ia bisa tekuk 11-0. Ini kan bukan cuma teknis permainan tapi juga mental itu. Makanya aku sampikan itu supaya pemain kita di Piala Sudirman ini bisa pny mental seperti Susy Susanti di tahun itu," papar Wiranto.


"Kerinduan utk membawa kembali Piala Sudirman sudah sedemikian dalam. Bkn hanya kami yang merindukan Piala Sudirman, namun juga seluruh masyarakat Indonesia," ujarnya.

Acara pelepasan tim Piala Sudirman 2019 ini pun bertepatan dengan syukuran HUT PBSI ke-68.

Menginjak usia PBSI ke-68, Wiranto berharap PBSI dpat mengembalikan kejayaan bulutangkis.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Mei 2019 )

Menyandari kekurangan diri lebih baik, daripada mengada-ngadakan apa yang tidak di miliki.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Mei 2019 )

Kecantikan hakiki bukan dari wajah, melainkan terpancar dari hati.

Dikatakan Wiranto, Indonesia telah mengalami peningkatan prestasi dari tahun ke tahun di nomor perorangan.

Di tahun 2017 ada 38 gelar yang berhasil diraih, setelah ada peningkatan di tahun 2018 menjdi 51 gelar. Sedangkan pada tahun 2019 usai 18 gelar juara.


Terus baca berita di hari Sabtu ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2019/05/11/wiranto+minta+doa+restu+masyarakat+indonesia+soalnya+sudah+30+tahun+indonesia+nihil+juara
Share Berita