Besok, KPU Bakal Rekapitulasi Suara 5 Provinsi
Perkembangan teknologi online , menjadikan informasi didapat dengan akurat dan cepat, ayuk baca info lengkap mengenai "Besok, KPU Bakal Rekapitulasi Suara 5 Provinsi-#jhizbs ( hari Minggu , Mei )" :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Rina Ayu

news.xcoid.com, JKRTA Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI kembali menggelar rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat nasional dan penetapan hasil Pemilu 2019, Minggu (12/5/2019). KPU rencananya menggelar rekapitulasi suara utk lima provinsi.


Ketua KPU RI Arief Budiman, mengatakan, provinsi tersebut adalah Bengkulu, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, Sulawesi Barat dan NTT. "Yang sudah konfirm Bengkulu, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, Sulawesi Barat & NTT
Hanya Sulawesi Barat & NTT berangkat sore, kemungkinan sampai sini malam. Jadi bila masih terkejar tunggu kita lakukan 3 provinsi (Bengkulu, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat)," ujar Arief di gedung KPU RI, Imam Bonjol, Menteng, Jkrta Pusat, Sabtu (11/5/2019).
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Mei 2019 )

Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang atau belum dikerjakan oleh orang lain. tetapi perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh diri sendiri.


"Karena provinsi yang masuk pula masih terbatas, oleh sebab itu besok (Minggu) kita (KPU) bakal memulai rapat pleno terbuka ini pukul 13.00," lanjut dia.

Sementara utk provinsi Jawa Timur & DIY, ujar Arief, pula telah mengusulkan untuk direkap esok Minggu, tetapi dengan catatan wa_ktu yang memungkinkan.

Baca: Rekap KPU Tingkat Nasional, PDI Perjuangan Dapat Suara Terbanyak di Kalteng

"Jadi Sulawesi Barat akan datang malam (Minggu malam), kita gak tau akan terkejar atau tidak. Setelah Jawa Timur dan DIY sdng mempersiapkan dokumennya, jikalau memang besok selesai besok malam segera menyusul. Namun kalau tidak Sulawesi Barat, DIY, & Jawa Timur akan kita rekap ditanggal 13," jelas Arief.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Mei 2019 )

Aku tak berharap kesempurnaanmu.. Kerana aku ingin melengkapinya dengan kekuranganku...

Diketahui, KPU saat ini telah menyelesaikan rapat pleno untuk provinsi Kalimantan Utara, Kalimantan Tengah, dan Gorontalo.

Dari 3 provinsi tersebut paslon 01 Jokowi-Maruf Amin, unggul dari paslon 02 Prabowo-Sandiaga.

Baca: KPU Bantah Ada Petugas KPPS Meninggal Karena Racun

Di Kalimantan Utara Jokowi Maaruf Amin meraih 248.238 suara, sementara Prabowo Sandi 106.162.

Sementara di Kalimantan Tengah, Jokowi Maaruf Amin meraih 830.948 suara, sementara Prabowo Sandi 537.138 suara. Dan Gorontalo unggul tipis di mna Jokowi Maaruf sebesar 369.803 & Prabowo Sandi 345.129. "Rapat kita (KPU) skors dan kita lanjutkan besok pkl 13.00.


Kita mulai rapat besok pukul 13.00. Terimakasih," tutup Arief. Sekian info yang kami sampaikan mengenai Besok, KPU Bakal Rekapitulasi Suara 5 Provinsi-#jhizbs, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2019/05/11/besok+kpu+akan+rekapitulasi+suara+5+provinsi
Share Berita