Perolehan Suara Pilpres Di Depok, Prabowo-Sandiaga Unggul Di 9 Kecamatan
Berita dan info lengkap di bulan Mei tentang "Perolehan Suara Pilpres Di Depok, Prabowo-Sandiaga Unggul Di 9 Kecamatan-#vpsjam" : news.xcoid.com, DEPOK Rapat pleno rekapitulasi suara Pemilu 2019 di KPU Kota Depok telah rampung.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Mei 2019 )

Keberanian timbul dari bersikap benar.


Hasil dari rapat pleno tersebut, pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno unggul dengan perolehan 57 persen suara.

Baca: Pria Teriak Penggal Kepala Jokowi Sehingga Videonya Viral Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Sementara pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo dan KH Maruf Amin, mendapatkan sebanyak 43 persen suara di Kot'a Depok. Ketua KPU Kot'a Depok, Nana Shobarna menjelaskan, 57 persen suara yang diperoleh paslon nomor urut 02 setara dengan 618.572 suara. Sementara 43 persen suara yang diperoleh oleh paslon nomor urut 01 setara dngn 464.472 suara. "Dari perolehan itu total jumlah suara sah _ada 1.082.999 suara, sementara jumlah suara tak sah sebanyak 15.780," tutur Nana dikonfirmasi wartawan, Sa-btu (11/5/2019).


Nana menuturkan, Prabowo-Sandiaga menang di sembilan dari 11 Kecamatan yang ada di Kota Depok.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Mei 2019 )

Aku tak berharap kesempurnaanmu.. Kerana aku ingin melengkapinya dengan kekuranganku...

Sembilan Kecamatan tsb diantaranya adalah Kecamatan Beji, Bojongsari, Tapos, Sukmajaya, Cipayung, Sawangan, Pancoran Mas, Cimanggis, dan Cilodong.

Sementara dua Kecamatan lainnya d`mna pasangan Jokowi-Maruf unggul ialah Kecamatan Limo dan Cinere.

Baca: Foto-foto Mobil Ringsek Tertabrak Commuter Line di Tangerang, 4 Orang Tewas Tergolong Anak-anak

Terakhir, Nana menuturkan pihaknya bersyukur proses Pemilu 2019 di Kota Depok dpat berjalan transparan, kondusif, & demokratis.


"Kami mengucap syukur proses pemilu ini bisa berjalan kondusif. Hal ini tentunya ngga terlepas dari peran serta aparat TNI-Polri serta masing-masing kubu yang senantiasa menjaga kekompokan," kata Nana.

Penulis : Dwi putra kesuma

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dngn judul : Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Kota Depok Selesai, Prabowo Unggul di Sembilan Kecamatan

Sekian info yang kami sampaikan mengenai Perolehan Suara Pilpres Di Depok, Prabowo-Sandiaga Unggul Di 9 Kecamatan-#vpsjam, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/metropolitan/2019/05/11/perolehan+suara+pilpres+di+depok+prabowo+sandiaga+unggul+di+9+kecamatan
Share Berita