Valentino Rossi Bilang Dua Tahun Terakhir Yamaha Sering Kacau Di Kejuaraan MotoGP
Perkembangan teknologi online , menjadikan informasi didapat dengan akurat dan cepat, ayuk baca info lengkap mengenai "Valentino Rossi Bilang Dua Tahun Terakhir Yamaha Sering Kacau Di Kejuaraan MotoGP-#lflwgj ( hari Minggu , Mei )" : news.xcoid.com, JEREZ Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, memberikan komentarnya untuk performa timnya sesaat ini. Valentino Rossi masih belum bisa mencatatkan kemenangan pd_ MotoGP 2019 meskipun usai empat seri berlalu.

Valentino Rossi bahkan masih belum menang sejak kemenangan terakhirnya pd_ seri MotoGP Belanda 2017, Juni 2017.



Valentino Rossi (as.com)

Menurut pembalap asal Italia itu, Yamaha dalam beberapa periode terakhir belum mmbuat perkembangan yang signifikan. Rossi bahkan menilai bahwa Yamaha masih sering berada dalam situasi "kacau" pada dua musim terakhir. "Pada dua thn terakhir, Yamaha sering kacau pd_ kejuaraan MotoGP," kata Rossi.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Mei 2019 )

Aku tak berharap kesempurnaanmu.. Kerana aku ingin melengkapinya dengan kekuranganku...


BACA: https://www.bolasport.com/read/311723124/valentino-rossi-ungkap-alasan-yamaha-kerap-berada-pada-situasi-kacau?pageall

"Penyebabnya sebab perangkat baru yang dibawa ke tim pabrikan tidak manjur," ungkap dia menambahkan.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Mei 2019 )

Tiap-tiap tempat ada kata-katanya yang tepat, dan pada setiap kata ada tempatnya yang tepat.

Rossi pun menjelaskan maksud dari ucapannya tersebut dengan motor tim satelit Yamaha sebagai contohnya.



Valentino Rossi lawan[vs] Sete Gibernau di MotoGP Jerez 2005 (Redbull.com)

The Doctor menilai pd_ musim lalu, performa Johann Zarco yang merupakan pembalap tim satelit Yamaha justru bisa lebih baik daripada pembalap tim pabrikannya. Padahal, Johann Zarco kala itu tak mendapat berbagai perangkat terbaru seperti layaknya tim pabrikan.


Rossi pun menganggap bahwa perangkat terbaru yang dibawa ke tim pabrikan Yamaha belum menjdi solusi atas masalah-masalah yang ada pada motornya.

"Zarco mendapatkan motor dngn versi satu tahun lebih lama dalam dua tahun kariernya di tim satelit Yamaha, tapi dia sering melaju lebih cepat daripada kami (pembalap pabrikan)," ungkap Rossi.



Valentino Rossi, pembalap tim Monster Energy Yamaha (IG valeyellow46)

"Zarco memang adalah pembalap yang sangat cepat. Tetapi, performa dia menunjukkan bahwa perangkat lama lebih kuat dari pada yang baru," ucap Rossi.

Saat ini, Johann Zarco sudah berpindah ke tim KTM dan melaju dngn motor pabrikan.



Johann Zarco (www.auto-moto.com)

Sekian info yang kami sampaikan mengenai Valentino Rossi Bilang Dua Tahun Terakhir Yamaha Sering Kacau Di Kejuaraan MotoGP-#lflwgj, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2019/05/11/valentino+rossi+bilang+dua+tahun+terakhir+yamaha+sering+kacau+di+kejuaraan+motogp
Share Berita