Ancam Penggal Kepala Jokowi, Diduga Ada Provokasi Dan Hasutan Terhadap Pelaku
Arsip berita hari Senin , mengenai "Ancam Penggal Kepala Jokowi, Diduga Ada Provokasi Dan Hasutan Terhadap Pelaku-#j3qlrr" selengkapnya : news.xcoid.com Reaksi terus ber_munculan terkait ancaman penggal kepala terhadap Presiden Jokowi. Banyak yang ingin kasus ini diusut tuntas supaya tak terjadi lagi peristiwa serupa di masa datang.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Mei 2019 )

Bukan hanya banyak harta yang membuat orang merasa gembira, saat memberi dengan hati iklas dan rela juga sumber bahagia.

Ace Hasan Syadzily, Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin, melihat hal lain. Ia menyebut ada pihak yang terus memprovokasi pendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno hingga berani mengancam. Ace menilai, provokasi tsb terus-menerus didengungkan hingga pria tersebut berani mengucapkan pernyataan mengancam yang bisa melanggar hukum.

HALAMAN SELANJUTNYAgtgtgt Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Senin /Mei /2019 )

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2019/05/13/ancam+penggal+kepala+jokowi+diduga+ada+provokasi+dan+hasutan+terhadap+pelaku
Share Berita