Marc Marquez Ketagihan Raih Kemenangan Pada Balapan MotoGP
Diinformasikan pada hari Senin Mei , tentang "Marc Marquez Ketagihan Raih Kemenangan Pada Balapan MotoGP-#0bbhyx", silahkan baca selengkapnya : news.xcoid.com Marc Marquez (Repsol Honda) menjdi pemimpin klasemen sementara MotoGP 2019 setelah keluar sebagai juara pada MotoGP Spanyol. Marquez mengakui bahwa ia kecanduan meraih kemenangan pada balapan MotoGP.

Dalam wawancara tersebut dia membahas raihan 72 kemenangan dan tujuh gelar juara dunia. "Saya sudah kecanduan berada di atas motor sejak lama. Setelah saya kecanduan menang," kata Marquez. "Jika Anda tak mendapatkan satu kemenangan pun, (itu artinya) Anda menderita," ungkap dia menambahkan.

Pembalap berjulukan Baby Alien itu pula menceritakan bahwa ia sangat menikmati balapannya di kelas premier MotoGP. Marquez mengiyakan sudah balapan sejak msh berusia sangat muda. "Balapan motor ialah semangat saya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Mei 2019 )

Ke mana pikiran di arahkan, kesanalah kondisi hidup seseorang.


Aku sudah berkompetisi pd_ olahraga balapan sejak usia empat tahun," ungkap Marquez. "Saya selalu melihat idola saya. Sekarang aku berada di puncak klasemen. Sebuah dream(mimpi) yang menjdi kenyataan dan saya menikmatinya," kata dia.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

( info meta data berita ini, marc,marquez,ketagihan,raih,kemenangan,pada,balapan,motogp, kecanduan, setelah, klasemen, berusia, semangat, premier, balapannya )

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2019/05/13/marc+marquez+ketagihan+raih+kemenangan+pada+balapan+motogp
Share Berita