Sambut Arus Mudik, PO Sumber Group Dan Shell Gelar Defensive Driving Untuk Sopir Bus
Judul berita ini "Sambut Arus Mudik, PO Sumber Group Dan Shell Gelar Defensive Driving Untuk Sopir Bus-#dsys1l" di Mei selengkap disini : news.xcoid.com, JKRTA Memasuki bulan Ramadhan, bisnis transportasi akan mengalami lonjakan penumpang krn ramainya aktivitas mudik. Mengantisipasi hal tersebut, PO Sumber Group yang terdiri dari PO Sugeng Rahayu dan PO Sumber Selamat bersama produsen pelumas Shell menggelar pelatihan untuk pengemudi bus.

Pelatihan ini difokuskan pada keterampilan defensive driving atau pelatihan keamanan berkendara & berlangsung selama dua hari yang terdiri dari teori dan praktek. Lewat pelatihan ini _para sopir bus Sumber Grup diharapkan bisa memahami mengenai teknik mengemudikan bus yang aman serta terampil sesaat menghadapi situasi darurat seper_ti selip krn jalan licin ataupun rem blong. "Shell ingin turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan aktivitas mudik selama periode bulan Ramadhan dan Lebaran.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Mei 2019 )

Kesempatan terbaik adalah melakukan hal yang baik untuk orang lain.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Mei 2019 )

Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yang menggerakannya.

Membekali para sopir bus dengan pelatihan keamanan berkendara sangatlah penting sebab mereka mempunyai peranan besar dalam menjaga keselamatan pemudik" kata Andreas Pradhana, Marketing Director Shell Lubricants Indonesia.

Pelatihan defensive driving untuk sopir bus Sumber Group bersama Shell Indonesia. (HANDOUT)Andreas menambahkan, kegiatan pelatihan keamanan berkendara ini sejalan dngn kampanye Shell untuk Indonesiarsquo untuk memberikan manfaat positif bagi masyarakat Indonesia.

Baca: Kisah Tentang Suradi, Pengangguran Yang Punya Warisan Lahan 2000 M2 untuk Kolam Ikan dan Lobster

Pemilik PO Sumber Group, Setyaki Sasongko, menyatakan, pelatihan keamanan berkendara ini baik sekali untuk membantu mendisplinkan _para sopir bus yang selama ini menjdi ujung tombak perusahaannya.

Baca: Pacar Vera Oktaria, Terduga Pelaku Mutilasi Karyawati Indomaret, Bkn Orang Sembarangan

"Setelah pelatihan, mereka memahami cara mengemudi yang lebih baik & aman," tutur Setiyaki.


Shell selama ini aktif mengadakan pelatihan defensive driving ke berbagai perusahaan penyedia jasa transportasi dan logistik yang menjadi pelanggannya di Indonesia demi menumbuhkan budaya memprioritaskan keselamatan dan keamanan di setiap aktivitas bisnis mereka.

PO Sumber Grup merupakan slh satu perusahaan otobus terbesar di Jawa Timur dngn hampir 300 armada bus & 400 awak pengemudi.

Sekian info yang kami sampaikan, update terus info menarik disini news.xcoid.com ( arsip berita Senin /Mei )

Sumber: www*tribunnews*com/otomotif/2019/05/13/sambut+arus+mudik+po+sumber+group+dan+shell+gelar+defensive+driving+untuk+sopir+bus
Share Berita