Terjadi Di Tangerang, Jasad Seorang Wanita Ditemukan Dalam Kondisi Mengenaskan Di Kamar Apartemen
Hari Senin , menginformasikan mengenai "Terjadi Di Tangerang, Jasad Seorang Wanita Ditemukan Dalam Kondisi Mengenaskan Di Kamar Apartemen-#ozycvc" : news.xcoid.com Belakangan ini, santer terdengar berita penemuan jasad seorang cewek dalam kondisi mengenaskan. Wanita bernama Vera Oktaria, tewas dibunuh & dimutilasi di kamarsebuah kamar penginapan di kawasan Banyuasin, Sumatera Selatan, pada Jumat (10/5/2019) kemarin.

Tiga hari setelah ditemukan, terduga pelaku pembunuhan pun belum juga tertangkap. Belum selesai dngn kasus pembunuhan seorang cewek di Sumatera Selatan, usai terjadi lagi kasus yang serupa. Sebuah jasad seorang wanita, ditemukan dalam kondisi mengenaskan di sebuah kamar Apartemen. Kali ini, kasus ini terjadi di Apartemen Habitat Tower C Nomor 311, di Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (11/5/2019) malam.

Kasus ini bermula ketika kekasih korban bernama Andra Anjaya (29), menghubungi korban melalui aplikasi Whatsapp pd_ pukul 17.00 WIB.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Mei 2019 )

Tiap-tiap tempat ada kata-katanya yang tepat, dan pada setiap kata ada tempatnya yang tepat.

BACA SELANJUTNYA

Demikiannlah berita hari Senin mengenai ( Terjadi Di Tangerang, Jasad Seorang Wanita Ditemukan Dalam Kondisi Mengenaskan Di Kamar Apartemen-#ozycvc ), info pencarian terkait berita ini, terjadi,di,tangerang,,jasad,seorang,wanita,ditemukan,dalam,kondisi,mengenaskan,di,kamar,apartemen, bernama, selatan

Sumber: www*tribunnews*com/metropolitan/2019/05/13/terjadi+di+tangerang+jasad+seorang+wanita+ditemukan+dalam+kondisi+mengenaskan+di+kamar+apartemen
Share Berita