Hadapi Persija Di SUGBK, Shan United Tak Diperkuat Pemain Inti
news.xcoid.com, berita di Selasa , 14 Mei 2016, mengenai "Hadapi Persija Di SUGBK, Shan United Tak Diperkuat Pemain Inti-#p4cpce" ikuti beritanya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Abdul Majid

news.xcoid.com, JAKARTA Persija Jakarta akan melakoni laga pemungkas pd_ fase grup G piala AFC kontra klub asal Myanmar, Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu_ (15/5/2010). Sebelum melakoni laga, hari ini, Selasa (14/5/2019) kedua pelatih terlebih dulu saling memberikan statment untuk laga esok.


Pelatih Shan United, Aung Naing sempat mengatakan bahwa laga esok timnya ngga akan diperkuat pemain intinya. "Untuk pertandingan besok kami tak diperkuat pemaiin utama, krn banyak yang cedera.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Mei 2019 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.

Mereka juga disiapkan utk pertandingan lokal," tutur Aung Naing dalam konferensi pers.

Seperti diketahui, Shan United & Persija sebenarnya sama-sama usai tak lagi ada peluang lolos grup. Pasalnya, Persija kini berada diurutan ketiga dengan mengoleksi empat poin dari lima laga, sedangkan Shan United di klasemen akhir ngga pernah menang atau pun imbang di lima laga terakhir. Meski demikian, Aung Naing masih optimistis timnya bisa mencuri poin di kandang Persija. "Setidaknya, kami ingin membawa satu poin di laga terakhir kami.

Kami ingin membawa image tim ini lebih baik," katanya. Terus baca berita di hari Selasa ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2019/05/14/hadapi+persija+di+sugbk+shan+united+tak+diperkuat+pemain+inti
Share Berita