Ikuti Suami, Olla Ramlan Hanya Sahur Air Putih, Ini Alasannya
Berita hari Selasa 2019 mengenai ( Ikuti Suami, Olla Ramlan Hanya Sahur Air Putih, Ini Alasannya-#8omrpy ),info selanjutnya : news.xcoid.com Keseruan menjalani ibadah puasa satu bulan penuh selama bulan suci Ramadan, di antaranya momentum sahur dan buka puasa. Hal itu pula dirasakan _oleh aktris Olla Ramlan (39) & sang suami, Aufar Hutapea bersama anak-anak mereka.

Ada yang menarik dalam kegiatan puasa untuk keluarga mereka.

Hal menarik itu adalah kala Olla Ramlan & anak-anaknya menjalani sahur hanya meminum air putih saja, tanpa menyantap makanan berat seperti nasi dan lauk pauk.

Baca: Gagal Jalani Program Bayi Tabung, Naga Lyla & Istri Pasrah

"Puasa selama bbrp hari ini aku minum air putih aja. Mengikuti suami, sebab Aufar sahurnya hanya air putih. Jadi ya saya ikutin," kata Olla Ramlan.


Olla Ramlan berbincang dengan wartawan sesaat ditemani Aufar Hutapea di acara buka puasa di Jalan Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Seniin (13/5/2019) malam.

Aufar Hutapea mengungkapkan bahwa kalau dirinya sahur dngn menyantap makanan berat, oleh sebab itu ia bakal kehausan pd_ siang harinya.

Baca: Reaksi Olla Ramlan Sesaat Ayu Dewi Menyebutnya Ibu Dewan



Olla Ramlan dan Aufar Hutapea saat ditemui di acara buka puasa di Jalan Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Seniin (13/5/2019) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo) (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)"Enak aja sahur pakai air putih. Jikalau makan, siangnya haus," ucap Aufar Hutapea.

Olla menjelaskan bahwa bkn karena dirinya tak bisa masak utk sang suami.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Mei 2019 )

jangan pernah berpikir untuk menyerah,karena jika kamu mau berusaha, Tuhan pasti membantu melewatinya.

Melainkan, dia bangun menjelang subuh. "Karena memang pada saat kita sahur enggak ter-lalu pagi banget, jadi udah mau dekat-dekat imsak.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Mei 2019 )

Kehidupan akan membawa seseorang pada jalan yang dipilihnya. Pilihan yang tepat takkan pernah mendatangkan penyesalan.

Soalnya kami bila makan pula 30 menit. Jikalau minum air putih kan jadi enggak terlalu lama, habis itu lngsg salat subuh, jadi bisa tidur lagi," jelasnya.Baca: Ingin Lihat Rambut Nabi Muhammad di Rumah Opick? Peziarah Wajib Jaga Adab, Berwudhu dan Baca Salawat

Lebih lanjut, Olla mengakui ia dan Aufar baru menyantap makanan berat ketika buka puasa.

Tentu hal itu berbeda dngn kebanyakan orang, yang memakan makanan berat saat sahur & makanan ringan saat berbuka puasa.


"Kalau buka ya kurma, kolak, baru makan berat," tutur Olla Ramlan.

Suasana haru terlihat dari keluarga Olla Ramlan & Cynthia Ramlan saat emakaman ayahanda, Muhammad Ramlan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Selasa (5/6/2018). Ayahanda Olla Ramlan meninggal akibat kanker dan liver yang ia derita. News/HERUDIN (news/HERUDIN)

Puasa PertamaTanpa Sang Abah

Sudah tujuh hari menjalani ibadah puasa di bulan suci ramadan, Olla Ramlan (39) bersyukur belum mendapat halangan untuk melakukannya smpai bedug maghrib. Hal tsb dianggap _oleh Olla Ramlan, berpuasa sudah menjadi sebuah keharusannya atau wajib dilakukan selama bulan suci ramadan.


"Alhamdulillah belum _ada yang batal. Paling hari pertama puasa cuman pusing & migrain.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Mei 2019 )

Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang atau belum dikerjakan oleh orang lain. tetapi perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh diri sendiri.

Tetapi alhamdulillah semuanya dijalanin," kata Olla Ramlan.

Baca: Buah Ajaib dari Timur Tengah Ini Favorit Rasul, di Dalam Kurma Tersimpan Khasiat Dahsyat untuk Tubuh

Kendati demikian, Olla mengiyakan puasa tahun ini ada yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, yakni ia berpuasa tanpa ditemani oleh ayah tercinta krn sudah meninggal dunia.


"Ramadan tahun ini yang paling berbeda merupakan ayah saya udah enggak ada, jadi memang thn ini lebaran usai enggak _ada abah, itu aja sih perbedaannya. Jika yang lain-lain keluarga besar msh tetep solid insyaAllah, ya semuanya baik-baik aja," ucapnya.

Karena ngga adanya sosok ayah di bulan puasa, kegiatan Olla pun hanya menemani Aufar.

Baca: Meniru Cara Nabi Merawat Gigi, Rajin Bersiwak, Khasiatnya Ampuh untuk Kesehatan Mulut

Mengenai kehidupannya di panggung hiburan, dia hanya menerima pekerjaan dngn waktu yang tidak lama.

"Kerja paling menemani suami lah & menerima pekerjaan menjadi bintang tamu aja," ungkapnya. Lebih lanjut, Olla menegaskan jikalau ia ingin menikmati setiap detik di bulan suci ramadan bersama orang-orang yang ia sayangi, sebelum dirinya disibukan dngn kegiatan yang padat di kemudian hari.


"Ya menjalani kegiatan positif aja lah bersama orang-orang yang aku sayangin," ungkap Olla Ramlan. (Arie Puji Waluyo)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dngn judul Olla Ramlan dan Aufar Sahur dngn Minum Air Putih Saja, Ini Penjelasannya Mengapa Bisa Begitu,


Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/05/14/ikuti+suami+olla+ramlan+hanya+sahur+air+putih+ini+alasannya
Share Berita