Kabur Dari Rumah, Gadis Ini Malah Jadi Korban Pencabulan
Info lengkap bulan Mei mengenai "Kabur Dari Rumah, Gadis Ini Malah Jadi Korban Pencabulan-#q66otn":

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

news.xcoid.com, MANADO pria berinisial G (18) diamankan Unit Reaksi Cepat (URC) Polsek Tenga sudah dilaporkan mencabuli anak di bawah umur. Tersangka saat ini telah diamankan & masih menjalani pemeriksaan se_cara intensif di Polsek Tenga.


Kapolsek Tenga Iptu Ronald Mawuntu mengatakan, G masyarakat Desa Sapa Induk Kecamatan Tenga sedangkan gadis yang di bawah lari ialah warga Desa Sapa Barat, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minsel.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Mei 2019 )

iri hati, selain membawa penderitaan, juga menjerumuskan manusia ke jurang permusuhan bahkan peperangan.

Kapolsek Ronald Mawuntu menjelaskan kejadian ini berawal dari laporan orangtua korban bahwa anak mereka umur 16 thn sudah seminggu menghilang dari rumah. "Keluarga yang sudah berusaha mencari tetapi hasilnya nihil dan akhirnya keluarga melaporkan ke polisi.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Mei 2019 )

Sekedar menyesali kesalahan saja tidak lah cukup, namun juga harus disertai tekat agar kesalahn yang sama tidak dilakukan lagi.

Kami menemukan korban di rumah salah satu masyarakat di Desa Sapa," ujar Kapolsek Ronald Mawuntu.

Baca: Gadis Belia Pontianak Jadi Korban Pencabulan Selama 2 Tahun, Pelaku Ancam Sebar Foto amp Video Vulgar

Dari pengakuan bahwa selama seminggu ini dirinya bersama G dan sering dicabuli. Kapolsek Ronald Mawuntu menegaskan atas perbuatannya, tersangka G bakal dijerat Pasal 76E jo pasal 82 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti UU RI Nomor 17 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI Nomor 23 thn 2002 mengenai Perlindungan Anak dngn ancaman hukuman maksimal 15 thn penjara. Berawal dari ajakan rebahan di bawah pohon durian, siswi SD berusia 7 thn menjadi korban perkosaan secara bergilir yang diduga dilakukan tiga pelajar SMP.


Aksi itu berbongkar kemudian seorang saksi yang langung lapor pd_ orangtua korban.

JM (15), BO (13) & MR (13), siswa SMP di Tapung, Kampar, Riau ditangkap polisi krn melakukan pemerkosaan terhadap siswi SD berusia 7 tahun.

Dikutip dari Tribun Pekanbaru, korban dicabuli se_cara bergantian di bawah pohon durian di belakang rumah slh seorang tersangka.

Baca: Siswi SD Berusia 7 Thn Jadi Korban Pencabulan Tiga Siswa SMP

Ketiga pelaku ditangkap di lokasi tinggal orangtuanya yang berada di Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar. Kapolsek Tapung AKP Sanny Handityo, mengatakan, kasus pemerkosaan ketiga pelaku terungkap ketika ibu korban berinisial LBH mendapatkan laporan dari saksi berinsial IBS pada Senin (22/4/2019) siang. LBH yang saat itu hendak keluar rumah tiba-tiba dipanggil oleh saksi berinisial IBS.


Kepada LBH, IBS menyarankan utk menanyai anak perempuannya tentang apa yang diperbuat oleh salah satu pelaku. Merasa gelisah dan khawatir, ibu korban pulang ke rumah lalu menanyai putrinya tentang apa yang dialaminya.

"Berdasarkan keterangan ibu korban, korban saat ditanyai mengakui bahwa dirinya telah disetubuhi oleh ketiga anak laki-laki se_cara bergantian di bawah pohon durian yang berlokasi di belakang rumah tersangka JM," jelasnya.


'
Terus baca berita di hari Selasa ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: www*tribunnews*com/regional/2019/05/13/kabur+dari+rumah+gadis+ini+malah+jadi+korban+pencabulan
Share Berita