Meoldoko: Tidak Ada Kata Maaf Utk Para Pengancam Jokowi
Berita hari Selasa 2019 mengenai ( Meoldoko: Tidak Ada Kata Maaf Utk Para Pengancam Jokowi-#0mgtgr ),info selanjutnya :

Kepala Staf Presiden RI, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko. (news.xcoid.com/Faizal Fanani)news.xcoid.com, Jkrta Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menilai tindakan tersangka Hermawan Susanto alias HS (25) mengancam Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak beretika dan tidak pantas.

Sebab, Jokowi ialah simbol negara yang harus diperlakukan dngn baik. "Ya kita melihatnya dari sisi bernegara, etika benegara. Janganlah memperlakukan seorang simbol negara semena-mena. Itu ngga pantas," kata Moeldoko di Kantornya, Jalan Merdeka Utara, Selasaa (14/5/2019).

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Mei 2019 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.

Sebagai masyarakat negara yang punya etika, ia minta janganlah memperlakukan kepala negara sebagai simbol negara seper_ti itu. Dia pun sudah menyampaikan ke-pada pihak kepolisian ngga ada kata maaf terkait berbuatan tersebut. Hal tersebut, menurut Moeldoko harus ditindak tegas.

2 dari 3 halamanChaos

"Jangan lagi juga fenomena yang berkembang sekarang ini, seenaknya berbuat sesuatu sesudah polisi melakukan tindakan, minta maaf. Apa-apaan ini yang begini, aku sudah sampaikan kepada kapolri, jgn lagi ada maaf, tindak saja. Tunggu diberi maaf makin enggak tertib," tutur Moeldoko. "Kalau ini biarkan.


Nanti negara ini menjdi chaos, negara ini menjdi anarkis, negara ini menjdi tidak tertib. Negara ini harus tetap tertib enggak boleh sembarangan," tutur Moeldoko.

Reporter: Intan Umbari Prihatin

3 dari 3 halamanSaksikan video pilihan di bawah ini:
'
Polda Metro Jaya menggeledah rumah HS yang ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan ancaman bakal memenggal kepala Presiden Joko Widodo. Polisi menyita pakaian yang dikenakan sesaat pengancaman.

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: s://www*liputan6*com/news/read/3965768/meoldoko+tak+ada+kata+maaf+untuk+para+pengancam+jokowi
Share Berita