Merasa Jadi Korban Politik, Kuasa Hukum: Eggi Sudjana Bukan Pencetus People Power
Berita hari Selasa 2019 mengenai ( Merasa Jadi Korban Politik, Kuasa Hukum: Eggi Sudjana Bukan Pencetus People Power-#lllict ),info selanjutnya : news.xcoid.com, JKRTA Kuasa hukum Eggi Sudjana, Pitra Romadoni, menyebut kliennya hanya korban politik setelah menjdi tersangka kasus dugaan makar. Eggi saat ini masih menjalani pemeriksaan _oleh penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya kemudian ditangkap tadi pagi.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Mei 2019 )

Dengan keyakinan kita dapat memindahkan gunung, akan tapi tanpa persiapan kita dapat tersandung oleh kerikil.

"Bang Eggi Sudjana di sini saya nyatakan ialah sebagai korban politik. Sebab saya menduga ini sudah masuk ke dalam ranah politik," ungkap Pitra di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (14/5/5/2019). Pitra menuturkan bahwa kliennya bukan yang pertama kali mencetuskan people power.

Dirinya mengungkapkan banyak tokoh lain yang menyerukan people power, namun tidak pernh ditindak _oleh polisi.

Baca: Pernyataan Sandiaga Uno soal Makar, Ini Tanggapan Polri

"Bang Eggi bukan sebagai pencetus people power. Bakal tetapi ada berbagai macam pihak dan masih lebih dari satu lagi yang menyatakan people power tetapi sampai hari ini tidak _ada tindakan," ucap Pitra. Seperti diketahui, Polda Metro Jaya menetapkan Eggi Sudjana sebagai tersangka kasus dugaan makar yang dilaporkan oleh Supriyanto ke Bareskrim Polri. Status tersangka Eggi tersebut diketahui melalui surat panggilan yang dilayangkan oleh penyidik Unit V Subdit Kamneg Ditreskrimum Polda Metro Jaya ke-pada pihaknya.


Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Selasa /Mei /2019 )

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2019/05/14/merasa+jadi+korban+politik+kuasa+hukum+eggi+sudjana+bukan+pencetus+people+power
Share Berita