Pelatih Chelsea Maurizio Sarri Menunggu Palu Godam Dari Petinggi Klub
Berita pada hari Selasa ,Mei mengenai "Pelatih Chelsea Maurizio Sarri Menunggu Palu Godam Dari Petinggi Klub-#6yzlav",yuk ikuti beritanya : news.xcoid.com Pelatih Maurizio Sarri mengalami karier naik-turun dalam periode debut di Chelsea dan ibarat sdng menunggu palu godam petinggi klub, apakah akan dipecat atau bertahan. Maurizio Sarri dilantik sebagai pelatih Chelsea pada 14 Juli 2018 utk menggantikan Antonio Conte.

Musim ini merupakan debutnya berkarier di luar Italia sesudah menukangi Napoli selama tiga musim sebelumnya. Walau mengawali dngn kekalahan dari Manchester City di Community Shield, Maurizio Sarri sebenarnya membawa warna baru yang membuat The Blues tampil gereget. Sarri membawa Chelsea melakoni 12 pertandingan tanpa terkalahkan di Liga Inggris hingga 24 November 2018. Saat itu, rekor Willian cs putus gara-gara takluk 1-3 dari rival sekota, Tottenham Hotspur.

BACA SELANJUTNYA DI SINI gtgtgt


Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Pelatih Chelsea Maurizio Sarri Menunggu Palu Godam Dari Petinggi Klub-#6yzlav )( Selasa /Mei )

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2019/05/13/pelatih+chelsea+maurizio+sarri+menunggu+palu+godam+dari+petinggi+klub
Share Berita