Pengakuan SBY Bocorkan SMS Orang Yang Ingin Menghantamnya, Sedangkan Selama Ini Terlihat Mendukung
Info berita di bulan Mei , menginformasikan berita tentang "Pengakuan SBY Bocorkan SMS Orang Yang Ingin Menghantamnya, Sedangkan Selama Ini Terlihat Mendukung-#nikofn", selanjutanya : news.xcoid.com Nama Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bagi warga Indonesia tentu dikenal sebagai Presiden Republik Indonesia ke-6. SBY menjadi presiden selama 10 tahun. Tepatnya, Susilo Bambang Yudhoyono memimpin Iindonesia mulai tahun 2004 hingga tahun 2014. Hal itu sesudah membuat Susilo Bambang Yudhoyono mempunyai sejumlah pengalaman, dan cerita saat menjadi presiden.

Belakangan, Susilo Bambang Yudhoyono mengungkapkan soal rahasianya selama ini.

Kisah Bayi Kembar 7 Pertama di Dunia Sempat Viral, Begini Kabar & Kehidupan Mereka Sekarang

Syahrini Tulis Soal Takdir & Garis Hidup di Tengah Kabar Penikahan dngn Reino Barack: Melangkah

Rahasia tsb diungkapnya dalam bukunya yang berjudul "SBY Selalu _ada Pilihan", terbitan Kompas thn 2014 lalu. Dalam buku itu, Susilo Bambang Yudhoyono mengaku ada rahasia yang selama ini dimilikinya. Menurutnya, rahasia itu sebenarnya akan disimpannya.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Mei 2019 )

Kesempatan terbaik adalah melakukan hal yang baik untuk orang lain.

"Tetapi karena buku ini saya hadirkan, saya pandang baik jika hal ini saya buka saja," tulisnya dalam buku itu. Susilo Bambang Yudhoyono melanjutkan, dia merasa paling bahagia saat dirinya dibohongi, atau dikecam di belakangnya.

Halaman 2 gtgtgtgtgt


Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2019/05/14/pengakuan+sby+bocorkan+sms+orang+yang+ingin+menghantamnya+padahal+selama+ini+terlihat+mendukung
Share Berita