Video Motor Terbakar Saat Konvoi Rayakan Kelulusan SMA/SMK Di Karanganyar
Tahun 2019, informasi tentang "Video Motor Terbakar Saat Konvoi Rayakan Kelulusan SMA/SMK Di Karanganyar-#4ke1he (berita hari Selasa ,Mei ) ", kami sampaikan informasi lengkapnya :

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Asep Abdullah Rowi

news.xcoid.com, KARANGANYAR Sepeda motor milik peserta konvoi kelulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) atau Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) terbakar, Seniin (13/5/2019).

Dari information yang didapatkan TribunSolo.com, awalnya ada rombongan peserta konvoi berseragam putih abu-abu yang dicoret-coret dngn pilox melintas di Jalan Jajar.


Namun sesaat sampai di kawasan lapangan Desa Baturan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, tiba-tiba slh satu kendaraan terbakar hingga membuat heboh warga. Motor yang terbakar diduga berjenis motor matic. Tidak selang berapa lama, orang yg bertugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Solo dan satu armadanya tiba di tempat kebakaran. "Iya kita yang memadamkan, soalnya wilayah dekat dengan Solo," kata Kepala Dinas Damkar Solo, Gatot Sutanto.

Pemadaman, lanjut dia, dibantu oleh aparat Polsek Colomadu yang sudah mendatang terlebih duluan untuk mengamankan lokasi.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Mei 2019 )

jangan pernah berpikir untuk menyerah,karena jika kamu mau berusaha, Tuhan pasti membantu melewatinya.

Pasalnya la_lu lintas di kawasan tersebut menjelang malam hari, terlihat cukup ramai. "Kami padamkan sebelum magrib," katanya.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA gtgtgtgtgt

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/regional/2019/05/13/video+motor+terbakar+saat+konvoi+rayakan+kelulusan+smasmk+di+karanganyar
Share Berita