Antam Luncurkan Emas Batangan Gift Series Seberat 0,5 Gram Dan 1 Gram
Judul "Antam Luncurkan Emas Batangan Gift Series Seberat 0,5 Gram Dan 1 Gram-#cwdhpk(berita Mei 2019)", terus baca : news.xcoid.com, JAKARTA PT Antam Tbk usai menjual 850 kepingan emas gift series dari 1.000 keping yang diluncurkan pada 28 April 2019 lalu.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Mei 2019 )

Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.


Antam meluncurkan kepingan emas bertema weeding dan selamat dengan lima motif. Masing-masing _ada yang memiliki berat 1 gram & 0,5 gram. Kunto Hendrapawoko Sekretaris Perusahaan Antam mengungkapkan, pihaknya meluncurkan kepingan emas gift series dengan kemasan seperti kartu ATM yang dirancang degan pengamanan khusus. "Ada peluang market di sana, jika kita memberikan kado pernikahan itu kan biasanya dalam bentuk uang.

Antam menawarkan alternatif lain, emas batangan dngn di kemas menarik sesuai dngn tema," ujar dia, Selasa (14/5). Dia menjelaskan, dengan membuat gift series ini Antam menatap peluang yang memang selama ini belum tersentuh _oleh pasar. "Sampai 13 Mei 2019 kami sudah jual 850 keping dari 1.000 keping yang diluncurkan. Animonya bagus," ujar dia.

Kunto menilai, animo yang baik itu lantaran kepingan emas dngn tema gift series ini harganya terjangkau, kecil, dan simple utk dibawa. "Tidak sampai Rp 1 juta, jika kepepet utk dijual, bisa dijual di 14 Butik Antam," tuturnya. Ia bilang, saat ini pihak perbankan pula sudah melakukan pembicaraan untuk membuat costum kepingan emas antam ini. Sesaat ini pihaknya masih menghitung berapa ongkos dari costum kepingan emas yang diinginkan perbankan.

"Sudah _ada yang sounding perbankan. Jika costum itu bayar lagi gak?
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Mei 2019 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.

Jumlah minimum?

jikalau yang selama ini 1.000 keping jumlah minimumnya. Apakah nanti desain khususnya ini tak sampai 1.000 keping atau bagaimana, kita lihat nanti," tutur dia. Kunto menyatakan, dengan berinvestasi kepingan emas yang lebih kecil ini nilainya akan terus naik. Apalagi, dengan harga yang murah ini, gift series kepingan emas antam ini juga akan menjangkau pasar yang lebih luas.

"Kami terus berinovasi. Kami berharap dengan diluncurkan gift series ini teredukasi investasi emas yang nilainya terus naik," imbuh dia. Dia menyatakan, sebelum meluncurkan gift series ini, Antam usai menjual Batik Series yang saat ini sudah masuk ke dua edisi. "Memang setiap kami meluncurkan series selalu 1.000 keping, animo Batik Series juga besar.

Sebab bisa ditaruh diliontin," kata Kunto.

Berita Ini Usai Tayang di KONTAN, dngn judul: Antam jual emas batangan gift series seberat 0,5 gram & 1 gram

Demikian informasi mengenai "Antam Luncurkan Emas Batangan Gift Series Seberat 0,5 Gram Dan 1 Gram-#cwdhpk", info kata kunci berita ini (Rabu /Mei ) : ( antam,luncurkan,emas,batangan,gift,series,seberat,0,5,gram,dan,1,gram, kepingan, meluncurkan, perbankan )

Sumber: www*tribunnews*com/bisnis/2019/05/15/antam+luncurkan+emas+batangan+gift+series+seberat+05+gram+dan+1+gram
Share Berita