Belum Ada Pekerjaan Program Sahur, Yuki Kato Isi Wa_ktu Puasa Dengan Olahraga
Berita hari Rabu 2019 mengenai ( Belum Ada Pekerjaan Program Sahur, Yuki Kato Isi Wa_ktu Puasa Dengan Olahraga-#p7h3kf ),info selanjutnya : Laporan Wartawan news.xcoid.com, Wahyu Firmansyah

news.xcoid.com, JKRTA Aktris Yuki Kato menjalani puasa bulan ramadan seperti biasanya, ia mengaku tak memiliki program tambahan selama bulan ramadan ini.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Mei 2019 )

Dengan keyakinan kita dapat memindahkan gunung, akan tapi tanpa persiapan kita dapat tersandung oleh kerikil.


Yuki Kato memanfaatkan moment ini utk lebih dekat dengan keluarga selama berpuasa. "Kebetulan belum _ada yang nawarin program sahur, mungkin memang rezeki di ramadan thn ini ya diberi sama yang maha kuasa di presenting, mungkin _ada hal lain, apakah bulan ramadan dekat sama keluarga atau sahur di rumah," tutur Yuki di kawasan Lebak Bulus, Jkrta Selatan, Selasaa (14/5/2019).

Selain itu Yuki Kato juga memanfaatkan bulan puasa ini sebagai sarana utk berkumpul dengan teman-teman lama yang jarang sekali bertemu.

Baca: Berhijab Selama Bulan Ramadan, Maudy Koesnaedi Dpat Pesan Ini Dari Sang Suami

"Ya buka puasa bareng sama teman-teman artids, ada bukber sama org yang usai lama tidak ketemu, segala sesuatu ya sering bersyukur, positif lagi memikirkannya," katanya.

Wanita kelahiran Malang ini pula tetap menjalankan olahraga, ia memilih waktu setelah berbuka puasa.

Baca: VIDEO VIRAL: Detik-detik Aksi Begal di Daerah Gandaria City, Gagal Ambil Kunci Motor

Yuki juga telah mengikuti salah satu program ditempat olahraganya, hal ini juga menjadi slh satu langkahnya utk bisa terlihat lebih kurus.


"Olahraga msh sama kayak Cardio aja. Terus ikutan satu tempat gym di Jakarta, karena kelasnya lumayan seru banget, jadi lebih gampang menyesuaikan waktunya," katanya. ( info meta data berita ini, belum,ada,pekerjaan,program,sahur,,yuki,kato,isi,wa_ktu,puasa,dengan,olahraga, ramadan, mungkin, keluarga )

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/05/15/belum+ada+pekerjaan+program+sahur+yuki+kato+isi+waktu+puasa+dengan+olahraga
Share Berita