Jalinan Cinta Berliku Prada DP & Vera, Sang Cowok Temperamental, Berakhir Dngn Pembunuhan Sadis
news.xcoid.com, berita di Rabu , 15 Mei 2016, mengenai "Jalinan Cinta Berliku Prada DP & Vera, Sang Cowok Temperamental, Berakhir Dngn Pembunuhan Sadis-#vl9iwe" ikuti beritanya : news.xcoid.com Sifat posesif berlebihan pada diri Prada DP membuat Vera Oktaria lama-lama kurang sreg meneruskan hubungan dengan Prada DP. Selain posesif, Prada DP pula dikenal suka main tangan ketika berselisih dngn Vera Oktaria.

Dan cinta berliku keduanya ini akhirnya berujung nestapa pembunuhan sadis disertai mutilasi. Ya, Kasus mutilasi kasir Indomaret, Vera Oktaria terus bergulir & kini telah memasuki babak baru. Masih dalam pengejaran polisi, pelaku mutilasi kasir Indomaret, Vera Oktaria masih belum ditemukan. Hingga detik ini pihak kepolisian masih terus melakukan pengejaran dan mengungkap motif di balik kasus mutilasi kasir Indomaret, Vera Oktaria ini.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Mei 2019 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.

Diketahui, seorang kasir Indomaret, Vera Oktaria (20) ditemukan tewas dalam keadaaan mengenaskan di sebuah penginapan pada Jumat (10/5/2019). Jasad Vera Oktaria ditemukan di dalam kamar Penginapan Sahabat Mulya, Jalan Simpang Hindoli, Kecamatan Sungai Lilin, Musi Bayuasin, Sumatera Selatan. Melansir news.xcoid.com, Vera Oktaria ditemukan dalam kondisi mengenaskan di dalam sebuah springbed dngn tubuh penuh luka.

Tak hanya itu, korban pula ditemukan dalam keadaan termutilasi sebelah tangan.
Berdasarkan hasil autopsi yang dilakukan oleh petugas kepolisian Polda Sumsel, _ada dugaan kuat korban disiksa terlebih dahulu sebelum dimutilasi.

Tak hanya itu, melansir Tribun Sumsel, pihak kepolisian tak menemukan sama sekali tanda-tanda kekerasan seksual atau jejak hubungan badan.

Baca: Cerita Cinta Prada DP & Vera Oktaria Sebelum Pembunuhan Sadis Terjadi

Baca: Pendekatan Gaya Busana yang Mengombinasikan Kekuatan AI di Smartphone

Baca: Cuma Gara-gara Selisih Suara Delapan Puluhan, Vena Melinda Gagal Kembali ke Senayan

Baca: Raffi Ahmad Buka Suara Soal Kabar Dirinya Borong 8 Program TV & Rutin Isi Konten YouTube

"Dari hasil otopsi, sama sekali tidak ada berhubungan badan. Jadi sebelum dibunuh, korban ini terlebih duluan dianiaya di bagian kepala," ungkap Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi, Seniin (13/5). Adanya dugaan aksi penganiayaan sehingga berujung kematian, mmbuat pihak kepolisian menduga bahwa ini _ada kaitannya dngn masalah pribadi antr korban dan pelaku. Diketahui sebelumnya, terduga pelaku mutilasi Vera Oktaria ialah kekasihnya sendiri yang berinisial DP.


Melansir Kompas.com, DP adalah seorang oknum TNI dengan pangkat Prada & tengah menjalani pendidikan Infanteri di Dikjur Tamtama Infateri Ridam II Sriwijaya.

Dugaan DP adalah pelaku mutilasi Vera Oktaria ini diperkuat kemudian dirinya dilaporkan kabur dari Dodiklatpur (Komando Pendidikan dan Latihan Tempur) sejak Sa-btu (4/5/2019).



Korban Vera Oktaria (IST/FACEBOOK)

Terkait kasus pembunuhan ini, terduga pelaku diduga membunuh korban dikarenakan masalah asmara. Hal ini pun sempat dibenarkan oleh pihak keluarga Vera Oktaria. Pihak keluarga korban memang mengakui adanya hubungan asmara antara DP dan Vera Oktaria.


Ibu korban, Suhartini (50) mengatakan kalau anaknya memang menjalin hubungan dngn DP sejak masih di bangku SMP.

Namun menurut pengakuan sang ibu, hubungan ini telah lama kandas. Saking kasarnya, DP bahkan diketahui pernh main tangan dngn korban sesaat masih pacaran. "Anak aku pernah dipukul selama mereka pacaran. Dia tidak berani melawan sebab tidak _ada yang menolong, jadi anak saya tidak mau lagi dngn pacarnya itu," kata Suhartini, dikutip dari Kompas.com.


Akibatnya, korban tak lagi tahan dengan sikap DP kemudian memutuskan utk tidak lagi berpacaran.

Namun menurut pengakuan sang ibu, keputusan anaknya itu tidak diterima baik _oleh DP.

Foto Prada DP yang diduga pelaku pembunuhan serta mutilasi terhadap pacarnya sendiri yakni FEra Oktaria disebar ke media sosial. ((HANDOUT))DP menjadi obsesif & kerap mencari-cari keberadaan korban. Mantan kekasih Vera Oktaria, DP pernah nekat mengejarnya smpai Bengkulu demi mengemis cinta.

Sikap obsesif DP ini pun diakui _oleh kakak ipar korban, Firdaus kepada awak media. Saking obsesifnya DP kepada adik iparnya, Firdaus mengungkap DP smpai nekat mengejar Vera Oktaria ke Bengkulu demi mengemis cinta.

Saat itu, Vera Oktaria pindah ke Bengkulu sebab ingin tinggal dengan kakaknya dan membantu sang kakak mengurus rumah.

Namun lantaran sikapnya yang tak sopan & memaksa utk bertemu korban, DP pun diusir _oleh Firdaus. "Setahun lalu, DP mencoba menemui Vera sehingga ke Bengkulu, tapi caranya yang tidak sopan, kami lngsg mengusirnya.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Mei 2019 )

Jangan berjalan dimuka bumi dengan penuh kesombongan dan congkak karena sebentar lagi engkau akan masuk kedalam bumi juga.

Sampai di Bengkulu, DP coba memaksa untuk ketemu Vera, namun tidak saya izinkan," ungkap Firdaus, Senin (13/5/2019) seperti TribunStyle.com kutip dari news.xcoid.com. Firdaus meyakini bahwa DP membunuh adik iparnya ini lantaran Vera ngga mau melanjutkan hubungan asmara di antr mereka. "Kalo menurut saya sejauh ini alasan dibunuhnya Vera krn cintanya ditolak, semesti tak harus dngn membunuh, itu psikopat," ujar Firdaus.

Pihak keluarga korban pula meyakini bahwa DP membunuh Vera lantaran permintaannya utk berhubungan serius ditolak. Dugaan ini smkin diperkuat ketika Firdaus mengetahui cerita Vera ke-pada teman-temannya sebelum meninggal. "Salah satu teman korban bercerita sebelum Vera meninggal pernh berkata Dari pada dia jatuh ke cowok laiin lebih baik aku bunuh itu yang dikatakan Vera ke-pada teman-temannya," pungkas Firdaus.

Sejatinya Pasangan Serasi, Satunya Tampan, Satunya Cantik

Pasangan Prada Deri Pramana (DP) & Vera Oktaria sejatinya adalah pasangan yang serasi.


DP yang anggota TNI tsb merupakan pemuda yang tampan, padahal Vera adalah gadis cantik yang masih terdaftar sebagai kasir sebuah minimarket. Pasangan ini menjalin hubungan asmara sejak Vera msh SMP. Tetangga pun tak menyangka, rupanya mereka terlibat pembunuhan sadis yaitu kasus mutilasi di Sungai Lilin Musi Banyuasin. Vera menjadi korbannya, dan sang kekasih diduga keras menjadi pelakunya.

Nurazizah Ktua RT 6 Lorong Taman Bacaan Kelurahan Tangga Takat Kecmatan Seberang Ulu 2 ke-pada Sripoku.com, Minggu (12/5/2019) mengatakan, DP sering mengajak Vera jalan ke rumahnya yang lokasinya tak jauh dari rumah org tua Deri. Di RT tempat Deri tinggal, Vera pula cukup dikenal sebagai pacar DP. Deri sering mengajak Vera berjalan di sekitaran tempatnya. Bahkan mengejak Alm Vera bertemu dengan kedua org tuanya.

"Padahal sebelum ia pelatihan mereka berduo itu jalan-jalan keseputaran sini (Lorong Taman Bacaan). Bahkan alm Vera diajak menghadap orang tua prada DP untuk makan bersama,"ujar Nurazizah

Diceritakan oleh Suhartini, anaknya itu orangnya pendiam & hormat pd_ orang lebih tua darinya. "Vera ialah anak yang baik, pendiam & tidak banyak macam-macam," tegas ibu Vera. Vera adalah karyawati swalayan yang baru diterima di situ.


Keseharian anak ibu suhartini ini pediam dan baik.

Ketika ditanya mengenai pacar almarhumha, ibu berjilbab ini menjawab Vera sudah punya pacar dan tahu nama dan orangnya.

Suhartini (50) ibu kandung almarhumah Vera Oktaria saat ditemui di rumah duka yang berada di jalan tangga Takat Lorong Indah Karya Plaju kota Palembang, Sa-btu (11/5/2019) (tribun sumsel)

"Mereka pacaran sejak SMP namun kalo dak salah dak lama ini mereka dah putus," jawabnya. Sementara Ibunda Vera, Suhartini menjelaskan, keduanya memang sudah pacaran sejak SMP. Namun demikian, Vera usai memutus hubungan mereka belum lama ini, krn sang pacar yang temperamental.


DP sering main tangan jikalau perilaku Vera tidak berkenan di hatinya. Suhartini menceritakan kalau Vera usai tidak tahan lagi berpacaran dngn Deri. "Aku dak galak (tak mau) lagi pacaran dengan dia, galak mukul. Saya merasa aman di rumah bae dari pada di jalan sama dia," ungkap Tini menirukan ucapan Vera sesaat itu.

Selain itu, jelas Suhartini, Vera pernah mendengar ucaran sang pacar dari temannya, kalau Deri sempat mengancam bahwa lebih baik Vera tewas di tangannya dari-pada pacaran dengan orang lain. "Daripada ia jatuh ke cowok laiin lebih baik kubunuh, itu diomonginyo ke kawan-kawan Vera," jelasnya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Mei 2019 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.

Hal itulah menurut Suhartini yang membuat anak bungsunya tsb ketakutan.

Meski demikian baik Suhartii maupun Nurazizah tidak mengira bila pelaku pembunuh sadis terhadap Vera ialah pacar sendiri. Vera ditemukan tewas termutilasi di sebuah penginapan di Sungai Lilin Musi Banyuasin (Muba). Dan DP lah hari ini yang diduga keras menjdi pelakunya. Selain karena ancaman-ancaman tersebut, Deri yang adalah anggota TNI tersebut saat ini menghilang bak ditelan bumi.

Bahkan DP pula meninggalkan tugas-tugasnya. Pomdam II Sriwijaya menyebar photo Prada DP sekaligus nomor telepon yang bisa dihubungi bagi yang melihat orang yang kini sdng dicari tersebut. Kapendam II Sriwijaya Kolonel Inf Djohan Darmawan ketika dikonfirmasi menuturkan, utk membatasi ruang gerak terduga oknum TNI DP Pomdam II/ Swj menyebarkan foto diduga pelaku dengan tujuan agar bisa segera ditangkap.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Mei 2019 )

Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang!.


"Iya usai disebar ke Koramil Koramil," ungkap Kapendam, Minggu (12/5/2019).
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Mei 2019 )

Jangan berjalan dimuka bumi dengan penuh kesombongan dan congkak karena sebentar lagi engkau akan masuk kedalam bumi juga.

Isi keterangan foto disebar itu

"DI CARI PRADA DERI PRAMANA NRP 31190049211297 SISWA DIKJURTAIF DIKMATA GEL ll TA. 2018. DIDUGA PELAKU PEMBUNUHAN SDRI FERA OKTARIA HUBUNGI DENPOM "/4 NO TLPN 0711-415008".


Tim Pomdam II Sriwijaya dan juga Polda Sumsel serta Polres Muba msh melakukan pengejaran terhadap Prada DP yang diduga menjdi pelaku pembunuhan terhadap Vera Oktaria. Prada DP ialah pacar dari Vera Oktaria. Sejak Vera dinyatakan menghilang & mayatnya ditemukan sudah termutilasi, Prada DP tak diketahui keberadaannya. Polda Sumsel menduga Prada DP _ada hubungannya dngn kasus ini.

Sejak Vera dinyatakan menghilang & mayatnya ditemukan sudah termutilasi, Prada DP ngga diketahui keberadaannya. (Diolah dari berita Sriwijaya Post & Tribun Sumsel)

DP yang anggota TNI tersebut merupakan pemuda yang tampan, walaupun Vera ialah gadis cantik yang masih terdaftar sebagai kasir sebuah minimarket. Pasangan ini menjalin hubungan asmara sejak Vera msh SMP.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Mei 2019 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.


Tetangga pun tak menyangka, rupanya mereka terlibat pembunuhan sadis yaitu kasus mutilasi di Sungai Lilin Musi Banyuasin.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Mei 2019 )

Jangan berjalan dimuka bumi dengan penuh kesombongan dan congkak karena sebentar lagi engkau akan masuk kedalam bumi juga.

Vera menjadi korbannya, dan sang kekasih diduga keras menjadi pelakunya. Nurazizah Ketua RT 6 Lorong Taman Bacaan Kelurahan Tangga Takat Kecmatan Seberang Ulu 2 kepada Sripoku.com, Minggu (12/5/2019) mengatakan, DP sering mengajak Vera jalan ke rumahnya yang lokasinya tak jauh dari rumah org tua Deri.

Di RT tempat Deri tinggal, Vera pula cukup dikenal sebagai pacar DP. Deri sering mengajak Vera berjalan di sekitaran tempatnya. Bahkan mengejak Alm Vera bertemu dengan kedua org tuanya. "Padahal sebelum ia pelatihan mereka berduo itu jalan-jalan keseputaran sini (Lorong Taman Bacaan).

Bahkan alm Vera diajak menghadap org tua prada DP untuk makan bersama,"ujar Nurazizah

Diceritakan _oleh Suhartini, anaknya itu orangnya pendiam & hormat pada orang lebih tua darinya. "Vera adalah anak yang baik, pendiam & tidak lebih dari satu macam-macam," tegas ibu Vera.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Mei 2019 )

Jangan berjalan dimuka bumi dengan penuh kesombongan dan congkak karena sebentar lagi engkau akan masuk kedalam bumi juga.

Vera adalah karyawati swalayan yang baru diterima di situ.

Keseharian anak ibu suhartini ini pediam & baik.

Ketika ditanya tentang pacar almarhumha, ibu berjilbab ini menjawab Vera usai punya pacar dan tahu nama dan orangnya.

Suhartini (50) ibu kandung almarhumah Vera Oktaria saat ditemui di rumah duka yang berada di jalan tangga Takat Lorong Indah Karya Plaju kot'a Palembang, Sa-btu (11/5/2019) (tribun sumsel)

"Mereka pacaran sejak SMP tapi kalo dak salah dak lama ini mereka dah putus," jawabnya. Sementara Ibunda Vera, Suhartini menjelaskan, keduanya memang usai pacaran sejak SMP. Namun demikian, Vera sudah memutus hubungan mereka belum lama ini, karena sang pacar yang temperamental.


DP sering main tangan kalau perilaku Vera ngga berkenan di hatinya. Suhartini menceritakan bila Vera usai tidak tahan lagi berpacaran dengan Deri. "Aku dak galak (tak mau) lagi pacaran dngn dia, galak mukul. Saya merasa aman di rumah bae daripada di jalan sama dia," tutur Tini menirukan ucapan Vera saat itu.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Mei 2019 )

Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang!.

Selain itu, jelas Suhartini, Vera pernah mendengar ucaran sang pacar dari temannya, kalau Deri sempat mengancam bahwa lebih baik Vera tewas di tangannya daripada pacaran dengan orang lain. "Daripada ia jatuh ke cowok lain lebih baik kubunuh, itu diomonginyo ke kawan-kawan Vera," jelasnya. Hal itulah menurut Suhartini yang membuat anak bungsunya tersebut ketakutan.

Meski demikian baik Suhartii maupun Nurazizah ngga mengira bila pelaku pembunuh sadis terhadap Vera adalah pacar sendiri. Vera ditemukan tewas termutilasi di sebuah penginapan di Sungai Lilin Musi Banyuasin (Muba). Dan DP lah hari ini yang diduga keras menjadi pelakunya. Selain krn ancaman-ancaman tersebut, Deri yang adalah anggota TNI tersebut saat ini menghilang bak ditelan bumi.

Bahkan DP juga meninggalkan tugas-tugasnya. Pomdam II Sriwijaya menyebar foto Prada DP sekaligus nomor telepon yang bisa dihubungi bagi yang melihat org yang kini sedang dicari tersebut. Kapendam II Sriwijaya Kolonel Inf Djohan Darmawan ketika dikonfirmasi menuturkan, utk membatasi ruang gerak terduga oknum TNI DP Pomdam II/ Swj menyebarkan foto diduga pelaku dengan tujuan supaya bisa segera ditangkap. "Iya usai disebar ke Koramil Koramil," ungkap Kapendam, Minggu (12/5/2019).

Isi keterangan foto disebar itu

"DI CARI PRADA DERI PRAMANA NRP 31190049211297 SISWA DIKJURTAIF DIKMATA GEL ll TA. 2018. DIDUGA PELAKU PEMBUNUHAN SDRI FERA OKTARIA HUBUNGI DENPOM "/4 NO TLPN 0711-415008". Tim Pomdam II Sriwijaya & juga Polda Sumsel serta Polres Muba msh melakukan pengejaran terhadap Prada DP yang diduga menjdi pelaku pembunuhan terhadap Vera Oktaria. Prada DP adalah pacar dari Vera Oktaria.


Sejak Vera dinyatakan menghilang dan mayatnya ditemukan usai termutilasi, Prada DP ngga diketahui keberadaannya. Polda Sumsel menduga Prada DP ada hubungannya dngn kasus ini. Sejak Vera dinyatakan menghilang & mayatnya ditemukan usai termutilasi, Prada DP tak diketahui keberadaannya. (Diolah dari berita Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel)

Ketika ditanya mengenai pacar almarhumha, ibu berjilbab ini menjawab Vera sudah punya pacar dan tahu nama & orangnya.

Suhartini (50) ibu kandung almarhumah Vera Oktaria saat ditemui di rumah duka yang berada di jalan tangga Takat Lorong Indah Karya Plaju kota Palembang, Sa-btu (11/5/2019) (tribun sumsel)

"Mereka pacaran sejak SMP tapi kalo dak slh dak lama ini mereka dah putus," jawabnya.


Sementara Ibunda Vera, Suhartini menjelaskan, keduanya memang usai pacaran sejak SMP. Namun demikian, Vera usai memutus hubungan mereka belum lama ini, karena sang pacar yang temperamental. DP sering main tangan bila perilaku Vera tak berkenan di hatinya. Suhartini menceritakan bila Vera usai tidak tahan lagi berpacaran dengan Deri.

"Aku dak galak (tak mau) lagi pacaran dengan dia, galak mukul. Saya merasa aman di rumah bae daripada di jalan sama dia," tutur Tini menirukan ucapan Vera saat itu. Selain itu, jelas Suhartini, Vera pernh mendengar ucaran sang pacar dari temannya, jika Deri sempat mengancam bahwa lebih baik Vera tewas di tangannya dari-pada pacaran dengan orang lain. "Daripada dia jatuh ke cowok laiin lebih baik kubunuh, itu diomonginyo ke kawan-kawan Vera," jelasnya.

Hal itulah menurut Suhartini yang membuat anak bungsunya tersebut ketakutan. Meski demikian baik Suhartii maupun Nurazizah tidak mengira bila pelaku pembunuh sadis terhadap Vera merupakan pacar sendiri. Vera ditemukan tewas termutilasi di sebuah penginapan di Sungai Lilin Musi Banyuasin (Muba). Dan DP lah saat ini yang diduga keras menjadi pelakunya.

Selain karena ancaman-ancaman tersebut, Deri yang adalah anggota TNI tersebut saat ini menghilang bak ditelan bumi. Bahkan DP juga meninggalkan tugas-tugasnya. Pomdam II Sriwijaya menyebar photo Prada DP sekaligus nomor telepon yang bisa dihubungi bagi yang melihat orang yang kini sdng dicari tersebut. Kapendam II Sriwijaya Kolonel Inf Djohan Darmawan ketika dikonfirmasi menuturkan, untuk membatasi ruang gerak terduga oknum TNI DP Pomdam II/ Swj menyebarkan foto diduga pelaku dengan tujuan agar bisa segera ditangkap.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Mei 2019 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.

"Iya sudah disebar ke Koramil Koramil," ujar Kapendam, Minggu (12/5/2019).

Isi keterangan photo disebar itu

"DI CARI PRADA DERI PRAMANA NRP 31190049211297 SISWA DIKJURTAIF DIKMATA GEL ll TA. 2018. DIDUGA PELAKU PEMBUNUHAN SDRI FERA OKTARIA HUBUNGI DENPOM "/4 NO TLPN 0711-415008".


Tim Pomdam II Sriwijaya dan juga Polda Sumsel serta Polres Muba masih melakukan pengejaran terhadap Prada DP yang diduga menjdi pelaku pembunuhan terhadap Vera Oktaria. Prada DP ialah pacar dari Vera Oktaria. Sejak Vera dinyatakan menghilang dan mayatnya ditemukan sudah termutilasi, Prada DP tak diketahui keberadaannya. Polda Sumsel menduga Prada DP ada hubungannya dengan kasus ini.

Sejak Vera dinyatakan menghilang & mayatnya ditemukan usai termutilasi, Prada DP ngga diketahui keberadaannya. (Diolah dari berita Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel)

Meski demikian baik Suhartii maupun Nurazizah tidak mengira jika pelaku pembunuh sadis terhadap Vera merupakan pacar sendiri. Vera ditemukan tewas termutilasi di sebuah penginapan di Sungai Lilin Musi Banyuasin (Muba). Dan DP lah hari ini yang diduga keras menjadi pelakunya.


Selain sebab ancaman-ancaman tersebut, Deri yang adalah anggota TNI tersebut saat ini menghilang bak ditelan bumi. Bahkan DP juga meninggalkan tugas-tugasnya. Pomdam II Sriwijaya menyebar foto Prada DP seketika itu juga nomor telepon yang bisa dihubungi bagi yang melihat org yang kini sdng dicari tersebut.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Mei 2019 )

Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang!.


Kapendam II Sriwijaya Kolonel Inf Djohan Darmawan ketika dikonfirmasi menuturkan, utk membatasi ruang gerak terduga oknum TNI DP Pomdam II/ Swj menyebarkan photo diduga pelaku dengan tujuan supaya bisa segera ditangkap. "Iya sudah disebar ke Koramil Koramil," ujar Kapendam, Miinggu (12/5/2019).

Isi keterangan photo disebar itu

"DI CARI PRADA DERI PRAMANA NRP 31190049211297 SISWA DIKJURTAIF DIKMATA GEL ll TA. 2018. DIDUGA PELAKU PEMBUNUHAN SDRI FERA OKTARIA HUBUNGI DENPOM "/4 NO TLPN 0711-415008".


Tim Pomdam II Sriwijaya dan juga Polda Sumsel serta Polres Muba msh melakukan pengejaran terhadap Prada DP yang diduga menjadi pelaku pembunuhan terhadap Vera Oktaria. Prada DP ialah pacar dari Vera Oktaria. Sejak Vera dinyatakan menghilang dan mayatnya ditemukan usai termutilasi, Prada DP tak diketahui keberadaannya. Polda Sumsel menduga Prada DP ada hubungannya dengan kasus ini.

Sejak Vera dinyatakan menghilang & mayatnya ditemukan usai termutilasi, Prada DP ngga diketahui keberadaannya. (Diolah dari berita Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel)

DIDUGA PELAKU PEMBUNUHAN SDRI FERA OKTARIA HUBUNGI DENPOM "/4 NO TLPN 0711-415008". Tim Pomdam II Sriwijaya & juga Polda Sumsel serta Polres Muba msh melakukan pengejaran terhadap Prada DP yang diduga menjadi pelaku pembunuhan terhadap Vera Oktaria. Prada DP adalah pacar dari Vera Oktaria.


Sejak Vera dinyatakan menghilang dan mayatnya ditemukan usai termutilasi, Prada DP ngga diketahui keberadaannya. Polda Sumsel menduga Prada DP _ada hubungannya dengan kasus ini. Sejak Vera dinyatakan menghilang dan mayatnya ditemukan usai termutilasi, Prada DP tidak diketahui keberadaannya. (Diolah dari berita Sriwijaya Post & Tribun Sumsel)

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/regional/2019/05/15/jalinan+cinta+berliku+prada+dp+dan+vera+sang+cowok+temperamental+berakhir+dengan+pembunuhan+sadis
Share Berita