KPK Mulai Telisik Pengetahuan Setya Novanto Dalam Perkara Korupsi PLTU Riau-1
Bagi yang belum membaca mengenai "KPK Mulai Telisik Pengetahuan Setya Novanto Dalam Perkara Korupsi PLTU Riau-1-#e4dpgj",( berita Rabu ,Mei ) ikuti selengkapnya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Ilham Rian Pratama

news.xcoid.com, JAKARTA KPK memeriksa Mantan Ketua DPR seketika itu juga Mantan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto sebagai saksi Direktur Utama PLN nonaktif Sofyan Basir dalam perkara suap kesepakatan kontrak kerjasama pembangunan proyek PLTU Riau-1.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan kalau penyidik mendalami pengetahuan Setnov--sapaan Setya Novanto dalam proyek PLTU Riau-1.

"Penyidik mendalami peran saksi dalam kesepakatan kontrak kerja sama pembangunan PLTU Riau-1," kata Febri di Gedung Merah Putih KPK, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasaa (14/5/2019).

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Mei 2019 )

Ke mana pikiran di arahkan, kesanalah kondisi hidup seseorang.


Sementara itu, usai diperiksa Setnov mengakui tidak pernh bertemu dngn Sofyan Basir dalam sebuah pertemuan utk membahas proyek.

Baca: PLN Akan Sediakan Pasokan Listrik di Kawasan Pelabuhan Patimban

"Tidak pernah, ia cuma cerita menjelaskan program-program 35 ribu MW yang sudah berhasil 27 ribu MW, terus perkembangan tentang PLTG yaitu gas yang sudah lama ngga jalan," kata Setnov sudah diperiksa seraya meninggalkan kantor KPK. Dirinya juga mengaku tidak pernah ikut dalam proses pembahasan proyek tersebut. "Sekaligus ini utk tersangkanya pak Sofyan Basir, jadi diantaranya aku meluruskan bahwa tidak pernah aku untuk PLTG Riau, yang saya menanyakan merupakan mengenai PTG (jadi perusaahaan listrik mengenai tenaga gas) aku menanyakan sebab udh lama ga berjalan. Jadi aku tanya itu," tegas Setnov.
'


Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2019/05/14/kpk+mulai+telisik+pengetahuan+setya+novanto+dalam+perkara+korupsi+pltu+riau+1
Share Berita