Perolehan Suara Titiek Soeharto Jauh Di Bawah Politisi Lainnya Di Yogyakarta
Informasi tentang "Perolehan Suara Titiek Soeharto Jauh Di Bawah Politisi Lainnya Di Yogyakarta-#x8ttaf" berita di Mei , hari Rabu ini,selengkapnya : news.xcoid.com, YOGYAKARTA Partai Berkarya kemungkinan besar gagal untuk menempatkan wakil rakyat di gedung parlemen, karena Ambang batas parlemen atau parliamentary threshold tak mencukupi. Untuk suara di Yogyakarta, suara Siti Hediati Soeharto masih dibawah suara politisi DIY lainnya.

Dari hasil rekapitulasi suara _oleh KPU DIY, Titiek Soeharto mendapat 26.159 suara, dan suara utk partai besutan Tommy Soeharto ini sebanyak 21.874 suara.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Mei 2019 )

Menata pikiran itu penting. karena dirimu adalah apa yang kamu pikirkan.

Tentunya angka ini jauh dibandingkan politisi partai lainnya. Seper_ti urutan pertama diraih My Esti Wijayanti dari PDI Perjuangan dngn total 176.306 suara.

Baca: Putra Tunggal Prabowo Puji Kecantikan Titiek Soeharto Bak Bunga Teratai

Baca: Pajang Photo Titiek Soeharto Muda saat Hari Ibu, Putra Prabowo Samakan Sang Ibu dngn Bunga Teratai

Kemudian Hanafi Rais dari PAN mendapatkan 171.316 suara yang menempati urutan kedua.


Di peringkat ketiga, ditempati Idham Samawi yang juga dari PDI Perjuangan dengan raihan 158.425 suara.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Mei 2019 )

Sekedar menyesali kesalahan saja tidak lah cukup, namun juga harus disertai tekat agar kesalahn yang sama tidak dilakukan lagi.

Keempat, Sukamto dari PKB menempati posisi keempat meraih 85.941 suara. Kelima diduduki Sukamta wakil dari PKS dngn total raihan 73.425 suara.

Keenam, ditempati Andika Pandu Puragabaya dari Gerindra, yang juga berhasil melaju dengan raihan 69.925 suara.

Sementara Subardi dari Partai Nasdem yang meraih 67.920 suara pula berhasil memastikan lolos ke Senayan.

Terakhir, Gandung Pardiman dari Golkar yang mendapat total 65.535 suara. Menanggapi perolehan suara tersebut, Ketua DPW Partai Berkarya DIY Maryono menyampaikan pihaknya usai maksimal dalam melakukan sosialisasi ke-pada masyarakat. Dimotori Titiek Soeharto, mereka turun ke masyarakat bersama caleg daerah.


Namun, diakuinya, sosialisasi dengan waktu yang pendek menempatkan Partai Berkarya memperoleh hasil yang kurang maksimal. "Caleg kami door to door, tapi memang hasilnya belum maksimal karena yang tua-tua sering keliru memilih partai lain," ucap Maryono, saat dihubungi Kompas.com, melalui telepon Selasaa (14/5/2019). "Kami bersyukur dengan hasil itu mudah-mudahan kedepan bisa naik," tambah dia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Suara Titiek Soeharto Jauh di Bawah Politisi Laiin di DIY"
Penulis : Kontributor Yogyakarta, Markus Yuwono


Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2019/05/15/perolehan+suara+titiek+soeharto+jauh+di+bawah+politisi+lainnya+di+yogyakarta
Share Berita