Sandiaga Uno Sebut Pemilu 2019 Memprihatinkan
Bagi yang belum membaca mengenai "Sandiaga Uno Sebut Pemilu 2019 Memprihatinkan-#hpqqew",( berita Rabu ,Mei ) ikuti selengkapnya :

Laporan Wartawan news, Taufik Ismail

news.xcoid.com, JKRTA Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengatakan bahwa penyelenggaraan Pemilu Presiden 2019 cukup memprihatinkan. Bagaimana tak pada Pemilu kali ini menurutnya, banyak korban jiwa berjatuhan.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Mei 2019 )

Ke mana pikiran di arahkan, kesanalah kondisi hidup seseorang.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Mei 2019 )

Keberanian timbul dari bersikap benar.

"Semakin nyata kiranya pemilu 2019 yang sedang kita jalani ini menolerahkan sejumlah catatan yang cukup memprihatinkan, betul?" Kata Sandiaga dalam acara pemaparan kecurangan Pemilu 2019 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa, (14/5/2019).

Sandiaga mengatakan pesta demokrasi kaliini justru menyebabkan banyak anak yang kehilangan orang tua, istri kehilangan suaminya, & masyarakat yang kehilangan sanak saudaranya.

Kurang lebih 600 orang yg bertugas penyelenggara Pemilu wafat dan 3 ribu lainnya dirawat.

Baca: 5 Fakta Istri Tewas Membusuk Bersama Adiknya, Suami Sempat Marah pd_ Warga, Melarang Jasad Dibawa

"Kita berdoa supaya yang wafat khsunul khotimah, memperoleh status mati wahid krn gugur sesaat menjalankan tugas kenegaraan," kata Sandiaga. Salah satunya menurut sandi masyarakat bernama Evi yang tinggal di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Menjelang hari raya Idul fitri, dia harus kehilangan suaminya yang meninggal saat bertugas sebagai Kelompok Orang Yg Bertugas Pemungutan Suara (KPPS).


"Kami tadi bersama pak Prabowo ingin menyampaikan bela sungkawa yang mendalam. Kebahagiaan ibu evi untuk menyambut hari raya idul fitri 1440 H bersama bapak Umar Hadi tidak bisa terlaksana. Insya allah pak Umar Hadi khusnul khotimah dilapangkan kuburnya," katanya.

Baca: Lebih Dari Satu Petugas KPPS Meninggal, Sandiaga Uno Sebut Pilpres 2019 Paling Mematikan Sepanjang Sejarah

Oleh karena itu menurut Sandiaga tidaklah heran apabila Pemilu kali ini disebut yang paling pahit dalam sejarah. Pemilu kaliini harus dievaluasi & menjadi pembelajaran agar tidak terulang di kemudian hari.


"Sebuah pelajaran yang amat mahal yang harus dijadikan bekal bagi perbaikan penyelenggaran pemilu di wa_ktu yang bakal datang," pungkasnya.


'
Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: www*tribunnews*com/bisnis/2019/05/14/sandiaga+uno+sebut+pemilu+2019+memprihatinkan
Share Berita