Terduga Teroris Di Semarang Ditangkap Saat Belikan Obat Batuk Istrinya Ke Apotek
Tahun 2019, informasi tentang "Terduga Teroris Di Semarang Ditangkap Saat Belikan Obat Batuk Istrinya Ke Apotek-#jrds5p (berita hari Rabu ,Mei ) ", kami sampaikan informasi lengkapnya :

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Jamal A Nashr

news.xcoid.com, SEMARANG Warga Kecamatan Gajahmugkur Kota Semarang berinisial TTP (46) ditangkap Densus 88 sesaat membeli obat di apotek, Selasaa (14/5/2019) pukul 03.44.

Pria terduga teroris itu mulanya hendak membeli obat batuk isterinya di apotek tak jauh dari rumahnya. Namun, sehingga waktu imsak mendekat ia tak kunjung pulang.


"Pergi ke apotek pakai motor tapi tidak membawa helm dan handphone, apoteknya dekat. Ditunggu tidak pulang-pulang," sebut keponakannya, Firma (30) di rumahnya. Keluarga lantas mencoba mencari sekitar rumahnya. Pencarian pula dilakukan di sejumlah musala di sekitar tempat tinggalnya namun tetap ngga ditemukan.

"Keluarga mengetahui jika om aku diamankan saat Densus datang ke rumah untuk memberi tahu. Densus datang satu rombongan mobil pakai pakaian preman," sebutnya. Kedatangan Densus ke rumahnya pula untuk mengantar sepeda motor yang turut diamankan saat penangkapan. Keluarga langsung kaget mendengar krn penangkapan TTP.

"Keluarga kaget karena tahu kesehariannya seper_ti apa & tidak percaya," katanya. Isteri korban sehingga kini msh syok & menolak menemuhi wartawan utk wawancara. TTP diketahui ialah anak terakhir dari delapan bersaudara. Dia juga memiliki tiga orang anak.

"Om aku juga di kampung sini sebagai RT.


Usai 12 thn menjadi RT. Beliau pula aktif berkegiatan di kampung," ucapnya. Selain dikenal aktif, ia juga sebagai pengajar ngaji di musala ngga jauh dari rumahnya. Begitupun dengan isterinya juga mengajar ngaji bertempat di rumahnya.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Mei 2019 )

Dengan keyakinan kita dapat memindahkan gunung, akan tapi tanpa persiapan kita dapat tersandung oleh kerikil.

"Pendidikannya terakhir bila tidak salah SMK, tidak pernah belajar ngaji di pondok," katanya. Tetangga TTP, Puguh juga tak menyangka tetangganya menjdi terduga teroris. Namun, ia menyebut lima thn terakhir menatap gelagat yang berbeda pada tetangganya.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Mei 2019 )

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak akan menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah.

"Lima tahun lalu ada perubahan, tergolong cara berpakaiannya. Tapi akhir-akhir ini sudah seperti biasa. Makanya saya tidak menyangka," ujarnya.

Sebelum pengamanan, Selasa (14/5/2019) pagi ini, ia mencurigai telah _ada anggota Densus 88 yang mengintai TTP. Kecurigaan tersebut ia rasakan sejak malam Miinggu (12/5/2019) kemarin. "Di gang arah masuk ke kampung saya sepertinya usai ada anggota Densus yang mengintai. Itu perkiraan saya," katanya.()

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul UPDATE: Terduga Teroris di Semarang Ditangkap Saat Beli Obat di Apotek, Tetangga Curiga Akan Hal Ini


Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Terduga Teroris Di Semarang Ditangkap Saat Belikan Obat Batuk Istrinya Ke Apotek-#jrds5p )( Rabu /Mei )

Sumber: www*tribunnews*com/regional/2019/05/14/terduga+teroris+di+semarang+ditangkap+saat+belikan+obat+batuk+istrinya+ke+apotek
Share Berita