Ulang Tahun Di Swiss, Wapres JK Dapat Hadiah Spesial Dari Kepala BPNB
Hari Rabu bulan Mei ,ini mengenai "Ulang Tahun Di Swiss, Wapres JK Dapat Hadiah Spesial Dari Kepala BPNB-#bzw2vn" silahkan lanjut baca beritanya :

Wakil Presiden Jusuf Kalla mendapat kejutan ulang tahun ke-77 di Jenewa, Swiss, Rabu_ (15/5/2019). JK menerima ucapan ulang tahun dari segenap rombongan yang ikut dalam kunjungan kerja menghadiri Forum Global Platform Disaster Risk Reduction United Nation di Swiss.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Mei 2019 )

Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang atau belum dikerjakan oleh orang lain. tetapi perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh diri sendiri.

(news.xcoid.com/Tim Media Wapres)news.xcoid.com, Jakarta Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) merayakan hari ulang tahunnya yang ke-77 tahun hari ini. Namun, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, ulang thn JK thn ini dirayakan tanpa kehadiran keluarga dan orang-orang terdekatnya.Perayaan dilaksanakan di tengah-tengah kunjungan kerjanya di Jenewa, Swiss, pada Rabu (15/5/2019) pukul 00.00 waktu setempat. Di momen spesialnya itu, JK hanya didampingi sang istri Mufidah Jusuf Kalla dan para rombongan delegasi Iindonesia dalam kunjunngan kerja tersebut.

Dalam kesempatan itu, JK pun menerima ucapan selamat ulang thn dari seluruh rombongan delegasi Iindonesia dalam Forum Internasional untuk Pengurangan Risiko Bencana atau Global Platform for Disaster Risk Reduction itu.



Mereka Bersama-sama menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun, yang diikuti dengan meniup kue ulang tahun.

Yang terasa spesial, kue ulang tahun itu diserahkan oleh Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BPNB) Letjen Doni Monardo yang ikut dalam rombongan delegasi.

Dalam sebuah photo yang beredar, Mantan Komandan Kopassus itu menyerahkan kue ulang thn yang disajikan di atas sepotong kayu asli yang masih lengkap dngn kulitnya.

2 dari 3 halamanIde Spontan Doni Monardo

Mufidah Kalla menyuapi Wapres Jusuf Kalla sesaat syukuran ulang tahunnya ke-77 di Jenewa, Swiss, Rabu (15/5/2019). Kunjungan JK ke Swiss utk menghadiri Forum PBB terkait pengurangan resiko kebencanaan atau Global Platform Disaster Risk Reduction United Nation. (news.xcoid.com/Tim Media Wapres)Menurut Staf Khusus BNPB Egy Massadiah, kue dengan alas kayu tsb merupakan Ide spontan dari Doni Monardo, karena situasinya darurat dan waktu usai tengah malam."Semua terjadi alami saja.

Ini ide spontan, karena sangat mendadak & waktunya mepet, apalagi sudah tengah malam, Pak Doni tidak sempat memesan kue ultah di toko kue khusus," jelas Egy.Selanjutnya Egy menambahkan, Ide kreatif tersebut berhasil diwujudukan berkat bantuan dari Staf Hotel lokasi JK & rombongan menginap. Reporter: Intan Umbari Prihatin3 dari 3 halamanSaksikan Video Pilihan Berikut Ini:
'
Wakil Presiden Jusuf Kalla ikut menjajal Tanya Cepat kemudian melakukan wawancara dengan news.xcoid.com.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Mei 2019 )

Sukses hanya bagi orang yang tetap semangat meski halangan dan rintangan di depan mata.

Apa saja kira-kira jawaban Pak JK? Yuk coba kita dengar.

Demikian informasi mengenai "Ulang Tahun Di Swiss, Wapres JK Dapat Hadiah Spesial Dari Kepala BPNB-#bzw2vn", info kata kunci berita ini (Rabu /Mei ) : ( ulang,tahun,di,swiss,,wapres,jk,dapat,hadiah,spesial,dari,kepala,bpnb, rombongan, disaster, reduction )

Sumber: s://www*liputan6*com/news/read/3966823/ulang+tahun+di+swiss+wapres+jk+dapat+hadiah+spesial+dari+kepala+bpnb
Share Berita