Alex Rin Siiap Membumi Lagi Dan Mengaku Ngga Akan Lengah Di MotoGP Prancis 2019
news.xcoid.com, sebagai media online informasi, terus berinovasi untuk mendukung kemajuan informasi indonesia. di hari [[senin]] ini menyampaikan berita "Alex Rin Siiap Membumi Lagi Dan Mengaku Ngga Akan Lengah Di MotoGP Prancis 2019-#2apqy6" yuk ikuti selengkapnya :

news.xcoid.com, PARIS Pembalap Tim Suzuki Ecstar yakni Alex Rins tidak ingin jemawa jelang turun pd_ seri MotoGP Prancis 2019.

Performa Alex Rins kini tengah menjadi sorotan lebih dari satu pihak, sudah dirinya berhasil melanjutkan tren podiumnya saat mengaspal di Sirkuit Jerez beberapa waktu lalu.



Marc Marquez saat bersiap menjalani sesi latihan bebas MotoGP Americas 2019. (DOK.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Mei 2019 )

Jangan berjalan dimuka bumi dengan penuh kesombongan dan congkak karena sebentar lagi engkau akan masuk kedalam bumi juga.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Mei 2019 )

Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yang menggerakannya.

REPSOL HONDA)Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut mampu menunjukkan sisi kompetitifnya dengan berhasil finis di urutan kedua, di belakang pembalap Repsol Honda yakni Marc Marquez.

BACA JUGA: https://www.bolasport.com/read/311727630/jelang-seri-motogp-prancis-2019-alex-rins-tak-ingin-jemawa?pageall

BACA PULA : http://www.tribunjualbeli.com/

Sejak kemenangannya di Sirkuit Americas, kini Alex Rinsmenjelma sebagai slh satu penantang kuat Marc Marquez dalam perburuan gelar juara musim ini. Kendati tengah menjdi sorotan sebab performa impresifnya, pembalap bernomor 42 tidak ingin jemawa terkait hal tersebut.


Alih-alih berpuas diri, Rins justru tengah menyiapkan penampilan terbaiknya guna kembali mendulang poin pada seri MotoGP Prancis 2019. "Hasil terakhir yang kami peroleh sangat positif, namun kami mesti tetap membumi & tidak boleh lengah dengan hasil ini," ucap Alex Rin.

"Kami mesti terus berada di jalur kami, dengan membuat kemajuan dari setiap seri balap ke seri balap lainnya," ucap Rins lagi.

Lebih lanjut lagi, Alex Rins menegaskan bila dia dan timnya mesti mewaspadai karakter lintasan Sirkuit Le Mans yang setiap saat bisa saja memberikan kesulitan untuknya. Pembalap yang kini berusia 23 tahun tersebut tetap optimis & percaya jikalau performanya dan motor GSX-RR miliknya bakal membawa Rins mengamankan poin pada balapan kali ini. "Kami tahu Le Mans merupakan Sirkuit yang rumit untuk kami, namun pada sesaat yang sama motor kami telah menunjukkan perkembangan yang baik dibandingkan dngn musim lalu," imbuh Alex Rins.


"Selain itu pengalaman aku yang kian bertambah bakal menjadi faktor penting untuk memperoleh hasil yang bagus di Prancis nanti," kata Alex Rins memungkasi. Usai melakoni empat balapan awal MotoGP musim ini, Alex Rins kini menempati posisi kedua pd_ tabel klasemen sementara dngn raihan 69 poin.

Rins hanya terpaut satu angka dari pemuncak klasemen yakni Marc Marquez yang mengoleksi 70 poin.

Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2019/05/15/alex+rin+siap+membumi+lagi+dan+mengaku+tidak+akan+lengah+di+motogp+prancis+2019
Share Berita