Bruno Matos Cetak Hattrick Sesaat Persija Jkrta Cukur Shan United
Info berita hari Kamis , Mei mengenai "Bruno Matos Cetak Hattrick Sesaat Persija Jkrta Cukur Shan United-#4tlpxf" :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Adul Majid

news.xcoid.com, JAKARTA Persija Jkrta sukses menutup laga pamungkas Group G Piala AFC 2019 dengan kemenangan besar kemudian menekuk Shan United 6-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu_ (15/5/2019). Turun dngn mengenakan kostum merah-merah Persija terus mendominasi dan kerap membuat peluang di menit-menit awal.


Memasuki menit ke-6, Bruno Matos kembali tunjukkan kualitasnya. Sepakan bebas dari jarak sekitar 25 meter tidak mampu dibendung kiper Phone Titsar Min.



Bruno Matos

Gol indah tersebut langsung disambut gemuruh ribuan The Jakmania yang hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu_ (15/5/2019). Setelah itu, Persija ngga menurunkan tempo. Anak asuh Ivan Kolev masih terus mendominasi pertandingan & membuat peluang demi peluang.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Mei 2019 )

Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yang menggerakannya.

BACA JUGA: http://www.tribunjualbeli.com/

Alhasil, gol kedua kembali terjadi pd_ menit ke-18, kali ini melalui kaki Novri Setiawan yang dengan ketengannya sukses menceploskan bola ke gawang Shan United. Tertinggal dua goal tak mengubah permainan Shan United. David Htan dkk bahkan hampir sepanjang babak pertama tidak membuat peluang berarti di depan gawang Andirtany Ardhiyasa.


Mereka hanya terlihat bemain dari kaki ke kaki dan selalu putus saat bola memasuki area belakang Persija yang dijaga oleh Steven Paulle & Ryuji Utomo.

Memasuki babak kedua, pelatih Ivan Kolev tampak tak mengubah strategi. Persija msh mendominasi jalannya laga. Bahkan, babak kedua baru berjalan dua menit, Macan Kemayoran mampu mencetak gol ketiga melalui Heri Susanto yang memanfaatkan umpan mendatar dari Bruno Matos.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Mei 2019 )

Semua yang kita capai adalah hasil dari apa yang kita pikir.


10 menit berselang, giliran penyerang sayap lincah Persija, Riko Simanjuntak yang unjuk gigi.

Berawal dari solo run, Riko berhasil mencetak goal indah dngn mencip bola melewati atas kiper Shan United. Asik menyerang, Persija justru kecolongan pd_ menit ke-81. Umpan terobosan dari tengah lapangan langsung di sambut M Zin sesudah ia juga melewati kiper Andritany Ardhiyasa. Namun, saat pertandingan diprediksi akan berkahir dengan skor 4-1, Persija dinkuar dugaan kembali mencetak dua goal melalui kaki Bruno Matos pada menit ke-90 & 91. Dua goal tersebut pun mengantarakan pemakn asal brasil itu tercatat menjadi pemain terbaik di laga ini berkat torehan tiga golnya.


Dengan kemenangan ini, Persija menyelesaikan laga di Group G Piala AFC dngn torehan tujuh poin (peringkat ketiga), walaupun Shan United ngga meraih poin dari tujuh laga yang mereka lakoni.

Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2019/05/15/bruno+matos+cetak+hattrick+saat+persija+jakarta+cukur+shan+united
Share Berita