Persija Jkrta Incar Main Di Piala AFC 2020 Kata Ivan Kolev
Informasi tentang "Persija Jkrta Incar Main Di Piala AFC 2020 Kata Ivan Kolev-#dk4mrd" berita di Mei , hari Kamis ini,selengkapnya : news.xcoid.com, JKRTA Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, bertekad utk membawa Macan Kemayoran tampil di Piala AFC 2020. Peluang Persija Jkrta untuk mendapat tiket ajang antarklub Asia pd_ musim depan terbilang cukup besar.

Hal tsb dikarenakan Persija Jakarta masih bertanding di Piala Indonesia 2018 yang sudah memasuki fase semifinal.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Mei 2019 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.

PSSI usai memastikan sang juara Piala Iindonesia 2018 akan mendapatkan satu tiket ke Piala AFC 2020.

Selain dari Piala Indonesia 2018, tiket Piala AFC 2020 yang ditargetkan Persija Jkrta bisa didapatkan di Liga 1 2019.

Bila Persija Jakarta kembali meraih jawara Liga 1 2019, tiket Piala AFC 2020 sudah pasti didapatkannya.



Pelatih Persija Jkrta Ivan Kolev dan pemainnya Steven Paulle dalam konferensi pers sebelum laga kontra Shan Untied di Media Center SUGBK, Senayan, Jakarta, Selasaa (14/5/2019).

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Mei 2019 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.

(news/Abdul Majid)"Tentu saja kami mesti memanfaatkan setiap kesempatan," ucap Ivan Kolev. Langkah Persija Jkrta mendapatkan tiket Piala AFC 2020 melalui Piala Iindonesia 2018 ngga mudah. Di semifinal, pasukan Ibukota itu bakal menghadapi Borneo FC yang saat ini diarsiteki oleh mantan pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

Lalu msh ada PSM Makassar yang juga berhasil menembus ke semifinal Piala Iindonesia 2018.

Tim berjulukan Juku Eja itu tinggal menunggu pertandingan Persebaya Surabaya melawan Madura United pd_ babak delapan besar Piala Indonesia 2018.

"Saya kira itu penting bagi kami untuk dapatkan tiket Piala AFC 2020 melalui Piala Indonesia 2018," ucap pelatih asal Bulgaria tersebut. Seperti diketahui, Persija Jkrta sudah dipastikan gugur di Piala AFC 2019 sebab baru mempunyai empat poin dari lima pertandingan. Ismed Sofyan dkk msh menyisahkan satu pertandingan lagi melawan Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jkrta Pusat, Rabu_ (15/5/2019). Kemenangan sebesar apapun yang didapatkan Persija Jakarta saat berjumpa Shan United malam ini tidak akan berpengaruh utk lolos ke fase selanjutnya.


Gagalnya Persija Jakarta di Piala AFC 2019 bisa dibilang lebih buruk ketimbang musim lalu. Saat itu, Persija Jkrta berhasil menjadi juara Group H dan lolos ke semifinal Zona Asia Tenggara. Sayangnya, pada babak semifinal Zona Asia Tenggara, Persija Jakarta yang saat itu dibesut Stefano Cugurra mesti kalah dari wakil Singapura, Home United.

Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2019/05/15/persija+jakarta+incar+main+di+piala+afc+2020+kata+ivan+kolev
Share Berita