Pertamina Siapkan 25 Mobile Dipenser Yang Dilengkapi Flowmeter Di Ruas Tol Trans Jawa
Informasi tentang "Pertamina Siapkan 25 Mobile Dipenser Yang Dilengkapi Flowmeter Di Ruas Tol Trans Jawa-#qs6eec" berita di Mei , hari Kamis ini,selengkapnya : news.xcoid.com, KARAWANG PT Pertamina (Persero) menambah 112 titik layanan BBM di sepanjang jalur tol Trans Jawa. Hal ini untuk memastikan pasokan BBM dalam kondisi mencukupi untuk menghadapi arus mudik & arus balik pd_ masa Idul Fitri 1440 H.

VP Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman mengatakan, sebanyak 112 titik layanan BBM itu terletak sepanjang jalur tol, dari Merak sehingga Pasuruan, baik dngn adanya SPBU regular maupun SPBU modular.

Titik-titik layanan tersebut terdiri dari 44 SPBU, 25 mobile dipenser atau mobil tangki yang dilengkapi flowmeter, dan 43 kios Pertamina Siaga. "Kami berusaha maksimal utk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang bakal melakukan perjalanan mudik. Diharapkan dngn adanya titik pelayanan BBM ini dapat memberikan rasa tenang & aman kepada pemudik," ujarnya sesaat melakukan peninjauan kesiapan mudik di Rest Area KM 57 tol Jakarta-Cikampek, Kamis (16/5/2019).


Baca: Waspadai Penularan Penyakit Cacar Monyet, Kenali Gejalanya & Trik Pencegahannya

Pertamina juga menyiapkan sembilan titik Rumah Pertamina Siaga di sepanjang jalur Tol Trans Jawa, sebagai tempat istirahat bagi pemudik yang merasa lelah. Di Serambi Pertamax akan disediakan layanan pijat, lokasi bermain anak, & lainnya utk melepas lelah. Layanan ini tersedia mulai H-10 Idul Fitri.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Mei 2019 )

Segala memiliki awal pasti memiliki akhir.


Baca: Pacar Vera Oktaria, Terduga Pelaku Mutilasi Karyawati Indomaret, Bkn Orang Sembarangan

"Pemudik bisa mampir di Rumah Pertamina Siaga yang tersedia di beberapa titik yang bisa diketahui melalui aplikasi MyPertamina & WAZE," tambahnya.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Mei 2019 )

Kehidupan akan membawa seseorang pada jalan yang dipilihnya. Pilihan yang tepat takkan pernah mendatangkan penyesalan.

Direktur Retail Pemasaran Masud Khamid mengungkapkan, pihaknya pula menyiapkan 200 motor kemasan. Dari jumlah tersebut, 40 di antaranya ditempatkan di Sumatera, 50 di Jkrta dan Jawa Barat, 60 di Jawa Tengah, & 50 di Jawa Timur.

Baca: Tata Motors Segera Kenalkan 7 Product Baru utk Perkuat Pasar Kendaraan Niaga

"Kita menyiapkan motor kemasan seperti tahun lalu, meskipun thn lalu tolnya belum full komersil. Tahun ini full komersil tapi kita tetap siapkan 200 buah," katanya. Jalur Tol Jawa Barat & Jawa Tengah Untuk memberi kenyamanan _para pengendara yang melalui jalur tol di wilayah Jawa Barat, Pertamina akan menyiapkan 26 SPBU di Ruas Tol Cikampek, Cipali, Ciawi, dan Cileunyi. Selain itu, disiapkan 14 Kios Pertamina Siaga & 2 Rumah Pertamina Siaga di sepanjang jalur tol Jakarta Cirebon.


Sementara, di jalur tol Jakarta Merak pula disiapkan 6 SPBU. Sementara, untuk memastikan pasokan BBM di jalur tol wilayah Jawa Tengah, Pertamina menyediakan 6 SPBU reguler & 16 Kios Pertamina Siaga, baik di jalur mudik maupun arus balik. Selain itu, Pertamina pula menyiapkan 4 titik Rumah Pertamina Siaga yang tersebar di bbrp lokasi jalur tol di wilayah Jawa Tengah.

Laporan: Farida Farhan

Artikel ini tayang di Kompas.com dngn judul Pastikan Stok Aman, Pertamina Tambah 112 Titik Layanan BBM Sepanjang Tol Trans Jawa


Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Pertamina Siapkan 25 Mobile Dipenser Yang Dilengkapi Flowmeter Di Ruas Tol Trans Jawa-#qs6eec )( Kamis /Mei )

Sumber: www*tribunnews*com/bisnis/2019/05/16/pertamina+siapkan+25+mobile+dipenser+yang+dilengkapi+flowmeter+di+ruas+tol+trans+jawa
Share Berita