Terduga Pelaku Mutilasi Ditangkap Sebab Menyahut Saat Dioanggil Sugeng, Ini Wasiat Korban
Berita pada hari Kamis ,Mei mengenai "Terduga Pelaku Mutilasi Ditangkap Sebab Menyahut Saat Dioanggil Sugeng, Ini Wasiat Korban-#pqjg2t",yuk ikuti beritanya : news.xcoid.com, MALANG Polres Malang Kota menangkap terduga pelaku mutilasi di Pasar Besar Kota Malang, Rabu_ (15/5/2019). Terduga pelaku yang bernama Sugeng (49) ini ditangkap oleh anggota Polisi usai anjing pelacak menyisir di sekitar tempat kejadian.

Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri mengatakan, bahwa terduga pelaku ditangkap di Jalan Laksamana Martadinata.

Baca: Ada 20 Provokator Dikerusuhan Suporter PSS Sleman dan Arema FC Rusuh

Baca: Prakiraan Cuaca BMKG 33 Kot'a Kamis 16 Mei 2019 Hari Ini, Waspada Hujan Petir di Jambi dan Pontianak

Baca: Makan Kacang, Daun Sehingga ke Dokter dilakukan Mytha Lestari, Rupanya Ini Penyebab ASI-nya Mampet

Baca: Ilmuwan Barat Meneliti Dampak Puasa Rutin Dalam Jangka Panjang, Ternyata Sedahsyat Ini

Baca: Ilmuwan Barat Meneliti Dampak Puasa Rutin Dalam Jangka Panjang, Ternyata Sedahsyat Ini

Baca: BERITA FOTO: Dua Cewek Perekam dan Penyebar Video Penggal Jokowi Tak Ingin Wajahnya Disorot Kamera

"Terduga pelaku ditangkap petugas pada pukul 15:30 WIB, sudah anjing pelacak menyisir daerah tersebut," ujarnya. Dijelaskan Asfuri, bahwa Sugeng ditangkap di depan Panca Budhi. Penangkapan Sugeng bermula ketika anjing pelacak meninggalkan tempat usai lama berdiam diri di depan Toko Santoso. Setelah anjing itu pergi, tidak berselang lama ada seorang pria yang mengenakan jaket hitam & kaos berwarna orange duduk di lokasi tempat anjing itu berdiam lama.


Kemudian, seorang petugas yang msh berada di depan Panca Budhi memanggil nama Sugeng.

Orang tersebut kemudian menoleh dan petugas langsung menangkap org yang bernama Sugeng tersebut.



Sketsa wanita korban mutilasi di Pasar Besar Kot'a Malang. Polisi meminta masyarakat untuk membantu menyebarkannya sehingga identitas korban dpat dikenali _oleh kerabatnya. (Surya/Istimewa)"Jadi petugas ada yang iseng aja manggil Sugeng.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Mei 2019 )

Sukses hanya bagi orang yang tetap semangat meski halangan dan rintangan di depan mata.

Orang tersebut menoleh dan menjawab iya," terang Asfuri.

Usai ditangkap, Sugeng sesudah dibawa ke TKP dan dimintai keterangan oleh petugas. Berdasarkan kesaksian Sugeng, dia mengaku kenal dengan korban mutilasi tersebut.

Sugeng berkenalan dengan korban di depan Klenteng Eng An Kiong pada Sabtu (11/5).



Tim K-9 Polres Malang Kot'a saat akan bertugas untuk melakukan olah TKP kasus mutilasi di Matahari Pasar Besar, Rabu_ (15/4/2019).

(suryamalang.com/Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah)Usai berkenalan, Sugeng membawa korban ke Pasar Besar pada pukul 07:00 WIB. Sugeng mengaku, bahwa korban sdng dalam kondisi sakit. Dari kemaluan korban, pula keluar darah. "Menurut kesaksian yang bersangkutan, nama korban itu Maluku.

Entah itu nama korban, atau tempat tinggal korban, tapi yang bersangkutan hanya menyebut itu," ucap Asfuri.

surat yang diduga ditulis _oleh pelaku mutilasi di Pasar Besar Kota Malang (SURYA.co.id) (Istimewa)

Menurut kesaksian Sugeng, pd_ pukul 17:00 WIB korban sesudah meninggal dunia di Pasar Besar.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Mei 2019 )

Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang atau belum dikerjakan oleh orang lain. tetapi perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh diri sendiri.

Dan Sugeng membenarkan, bahwa dirinya telah melakukan mutilasi terhadap tubuh korban pada Senin (13/5). Sugeng menyebut mutilasi ialah permintaan korban, Sugeng memotong-motong tubuh korban menggunakan gunting.

Setelah melakukan mutilasi, Sugeng akhirnya meninggalkan tubuh korban yang telah terpotong-potong di parkiran lantai II Pasar Besar. "Kami msh menyelidiki kasus mutilasi ini.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Mei 2019 )

Dengan keyakinan kita dapat memindahkan gunung, akan tapi tanpa persiapan kita dapat tersandung oleh kerikil.

Mulai dari motif mutilasi dan apakah Sugeng ini melakukan pembunuhan ke-pada korban.

Ini yang masih kami selidiki," ucapnya. Hingga berita ini diunggah, polisi msh melakukan penyelidikan terhadap terduga pelaku yang bernama Sugeng. (Rifky Edgar)

"Kami masih menyelidiki kasus mutilasi ini. Start dari motif mutilasi & apakah Sugeng ini melakukan pembunuhan kepada korban.


Ini yang masih kami selidiki," ucapnya. Hingga berita ini diunggah, polisi masih melakukan penyelidikan terhadap terduga pelaku yang bernama Sugeng. (Rifky Edgar) Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Kamis /Mei /2019 )

Sumber: www*tribunnews*com/regional/2019/05/16/terduga+pelaku+mutilasi+ditangkap+karena+menyahut+saat+dioanggil+sugeng+ini+wasiat+korban
Share Berita