Alex Rins & Joan Mir Bisa Unjuk Gigi Di MotoGP Prancis 2019 Kata Tim Manajer Suzuki Ecstar
Info selanjutnya mengenai "Alex Rins & Joan Mir Bisa Unjuk Gigi Di MotoGP Prancis 2019 Kata Tim Manajer Suzuki Ecstar-#kxfbxs" selengkapnya : news.xcoid.com, PARIS Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, optimistis dengan performa dua pembalapnya.

Hasil berbeda ditorehkan _oleh dua pembalap tim Suzuki Ecstar, Alex Rins & Joan Mir, pada balapa MotoGP Spanyol 2019.

BACA JUGA: https://www.bolasport.com/read/311728580/manajer-suzuki-optimis-pembalapnya-mampu-berbicara-banyak-di-le-mans?pageall

Alex Rins berhasil kembali menunjukkan sisi kompetitifnya dngn mengakhiri balapan di urutan kedua setelah start dari urutan kesembilan.



Alex Rins (zimbio.com)

Hasil 180 derajat ditorehkan oleh rekan setim Rins yakni Joan Mir yang kembali gagal utk mengamankan poin guna mendongkrak posisinya pd_ tabel klasemen sementara pembalap musim ini.



Joan Mir (zimbio.com)

Kendati meraih hasil yang bertolak belakang, manajer tim Suzuki Ecstar yaitu Davide Brivio menegaskan dirinya tetap optimis jikalau para ridernya bakal mampu berbicara lebih dari satu pada MotoGP Prancis 2019 yang digelar pd_ akhir pekan ini.



Davide Brivio (zimbio.com)

Le Mans ialah salah satu sirkuit yang sulit bagi Suzuki, namun kali ini Brivio yakin jika Suzuki bakal meraih hasil yang berbeda dari musim-musim sebelumnya.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Mei 2019 )

Kecantikan hakiki bukan dari wajah, melainkan terpancar dari hati.

Hal tsb diungkapkan Brivio lantaran pd_ musim ini kinerja motor GSX-RR lebih baik dari musim lalu. Selain itu, performa para pembalapnya khususnya Alex Rins yang kian mencuri perhatian sebagai salah satu kandidat peraih gelar juara musim ini bakal menjadi faktor plus bagi Suzuki untuk kembali mendulang poin. "Le Mans ialah trek yang rumit di mana kami pernh mengalami beberap hal sulit di masa lalu, namun saya pikir itu bakal menjadi situasi yang berbeda sekarang.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Mei 2019 )

Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang atau belum dikerjakan oleh orang lain. tetapi perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh diri sendiri.

Hal itu krn kami memiliki motor yang kian tampil baik selain itu kami juga memiliki pembalap yang lebih berpengalaman, itu ialah kombinasi yang baik untuk meraih hasil lebih baik," kata Brivio.

Rangkaian sesi seri MotoGP Prancis 2019 sendiri bakal dimulai pada Jumat (17/5/2019),

Adapun sesi balap kelas utama dijadwalkan akan digelar pd_ Minggu (19/5/2019) start pukul 19.00 WIB.

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2019/05/16/alex+rins+dan+joan+mir+bisa+unjuk+gigi+di+motogp+prancis+2019+kata+tim+manajer+suzuki+ecstar
Share Berita