Tergiur Harga Semangka Murah, Pedagang Di Pasar Buah Jakabaring Tertipu Rp31,9 Puluhan Juta
news.xcoid.com, 17 Mei 2019, menurut informasi mengenai berita "Tergiur Harga Semangka Murah, Pedagang Di Pasar Buah Jakabaring Tertipu Rp31,9 Puluhan Juta-#uj9vej", yuk baca berita selengkapnya :

Laporan Wartawan Sripoku.com, Andi Wijaya

news.xcoid.com.COM, PALEMBANG--Lantaran tergiur dngn harga buah semangka murah, Tarno (32) masyarakat Jalan Pangeran Ratu, Pasar Buah Jakabaring Kelurahan 15 Ulu Kecamatan SU I Palembang mesti merelakan uang Rp 31,9 juta dibawa lari oleh Aji (25) masyarakat Betung. Informasi yang dihimpun, kejadian itu dialami korban pada Selasa (11/5) sekitar pukul 12.56 melalui M-Banking di OPI Mall Palembang yang mana pelapor mentransfer uang Rp 31,9 juta ke-pada terlapor sebagai tanda jadi pembelian semangka sebanyak 11 ton.


"Usai aku menstransfer uang ke rekening Bank BCA dngn nomor rekening 8490421221 atas nama Ricky Richardo, terlapor sudah tidak bisa dihubungi lagi pak," Ungkapnya kepada petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Kaamis (16/5). Lanjutnya, awal cerita transaksi dengan terlapor terjadi saat pelapor bersama keponakannya Darmawan (23) mendatangi terlapor yang merupakan teman dari Keponakan pelapor. "Kami bertemu di pasar buah Jakabaring, nah kami menemui terlapor pd_ Selasa (11/5) sekitar pukul 08.00, kami bertemu dngn terlapor tersebut gara-gara kata keponakan aku ini pak ada temannya menawarkan harga murah buah semangka utk dipasarkan kembali," ungkapnya. Dari hasil pertemuan itu, lanjut Tarno menjelaskan disepakatilah harga buah semangka sebanyak 11 ton dengan harga Rp6 juta dan sebagai tanda jadi ditransferlah uang Rp 31,9 juta.

"Kemudian aku baru bisa transfernya sekitar pukul 12.56 WIB di OPI Mall saat bersama dngn keluarga pak,"bebernya. Usai menstransfer itu, pelapor menghubungi terlapor untuk memberitahukan kalau sudah ditransfer, namun no terlapor tak kunjung aktif sehingga saat ini. "Ketika saya telepon nomor ponselnya ngga aktif pak, hingga saya datang ke SPKT Polresta Palembang ini utk melaporkan kejadian yang saya alami ini pak,"katanya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Mei 2019 )

Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang atau belum dikerjakan oleh orang lain. tetapi perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh diri sendiri.


Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kombes Yon Edi Winara melalui Kepala SPKT Polresta Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan terkait penipuan dan penggelapan yang dialami pelapor. "Laporan sudah kita terima & segera kita tindaklanjuti," ungkapnya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Mei 2019 )

Kehidupan akan membawa seseorang pada jalan yang dipilihnya. Pilihan yang tepat takkan pernah mendatangkan penyesalan.

(diw).

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dngn judul Tergiur Dengan Harga Semangka Murah, Tarno Pun Tertipu Sehingga Puluhan Juta

Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: www*tribunnews*com/regional/2019/05/16/tergiur+harga+semangka+murah+pedagang+di+pasar+buah+jakabaring+tertipu+rp319+puluhan+juta
Share Berita