Tiket Pesawat Mahal, Penjualan Di Aplikasi Traveloka Justru Melejit
Berita lengkap di hari Jumat , yuk ikuti info mengenai "Tiket Pesawat Mahal, Penjualan Di Aplikasi Traveloka Justru Melejit-#4vvyrd", berikut selengkapnya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Ria Anatasia

news.xcoid.com, JAKARTA Polemik mahalnya harga tiket pesawat terus bergulir hingga akhir ini. Banyak masyarakat berteriak soal kenaikan harga tiket pesawat yang bisa mencapai 2-3 kali lipat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.


Meski begitu, agen perjalanan online atau online travel (OTA) Traveloka mencatatkan peningkatan penjualan tiket pesawat hampir 30 persen pada kuartal I 2019 dibandingkan periode yang sama tahun lalu.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Mei 2019 )

Apa yang telah kita tabur, entah yang disengaja atau tidak, diingat atau dilupakan, sekarang atau suatu saat nanti, pasti akan kita petik hasilnya. maka, ketika kita menanamkan kebaikian, apapun bentuknya, suatu saat pasti kebaikan itu akan kembali kepada kita kita juga.

"Kami sangat bersyukur dapat menutup kuartal pertama thn ini dngn baik.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Mei 2019 )

Anda akan menjadi orang yang tersisihkan jika tidak siap menghadapi perubahan.


Dapat kami sampaikan bahwa di unit bisnis Transport Traveloka, terdapat kenaikan hampir 30 persen di penjualan tiket pesawat terbang, dibanding periode yang sama tahun lalu," ungkap Chief Executive Officer (CEO) Transport Traveloka, Caesar Indra dalam keterangan resmi, Jumat (17/5/2019). "Hal ini menunjukan bahwa, meskipun terdapat kelesuan di industri akibat harga tiket yang melonjak hampir dua kali lipat, aplikasi Traveloka masih menjadi pilihan favorit bagi warga Indonesia utk membeli tiket pesawat," imbuhnya.

Lebih lanjut Caesar menjelaskan, pendapatan dari pembelian tiket ke luar negeri (outbound travel) meningkat lebih lebih dari satu dibandingkan pembelian tiket domestik, mencapai hampir 70 persen ke tujuan Jepang, Korea Selatan, Inggris, Belanda, & Perancis.

Baca: YLKI Nilai Penurunan Tarif Batas Atas Tak Pengaruh Signifikan Harga Tiket Pesawat

Sementara sisanya didapatkan dari pembelian tiket dari Asia Tenggara ke Indonesia, maupun lintas kot'a di wilayah Indonesia. Selain menawarkan tiket pesawat terbang, unit bisnis Transport Traveloka pula menawarkan end-to-end Transportation, meliputi tiket Kereta Api, Bus amp Travel, Antar Jemput Bandara, dan Rental Mobil, yang juga memberikan kontribusi cukup baik dari keseluruhan pencapaian unit bisnis.


"Moda transportasi darat adalah salah satu yang mulai digemari oleh para travellers. Hal ini sejalan dengan meningkatnya infrastruktur darat di Indonesia, serta makin meningkatnya kualitas transportasi darat di Indonesia. Dengan respon yang cukup baik dari pengguna, kami berharap penjualan tiket transportasi darat tahun ini dpat meningkat lebih dari 12 kali lipat dibanding tahun lalu di traveloka," papar Caesar.

"Kami berharap moda transportasi darat yang kami tawarkan di Traveloka, dpat menjadi alternatif pilihan bepergian, yang nyaman dan terjangkau," tambahnya.


Demikiannlah berita hari Jumat mengenai ( Tiket Pesawat Mahal, Penjualan Di Aplikasi Traveloka Justru Melejit-#4vvyrd ), info pencarian terkait berita ini, tiket,pesawat,mahal,,penjualan,di,aplikasi,traveloka,justru,melejit, indonesia, transportasi, dibandingkan, transport, pembelian, meningkatnya

Sumber: www*tribunnews*com/bisnis/2019/05/17/tiket+pesawat+mahal+penjualan+traveloka+justru+naik+30+persen
Share Berita