Kronologis Tewasnya Siswi SMPN Di Lubuklinggau, Naik Ojek Ke Sekolah Sebelum Ditemukan Meninggal
Baca informasi mengenai "Kronologis Tewasnya Siswi SMPN Di Lubuklinggau, Naik Ojek Ke Sekolah Sebelum Ditemukan Meninggal-#ceeejx", pada hari Sabtu ini, diliput selengkapnya : news.xcoid.com, LUBUKLINGGAU Polres Lubuklinggau bergerak cepat untuk mengungkap pelaku pembunuhan Wiwik Wulandari, siswi SMP Negeri 4 Lubuklinggau. Wiwik Wulandari ditemukan tewas di parit Kelurahan Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Jumat (17/5/2019), sekitar pukul 13.10 WIB.

Wiwik Wulandari diduga menjadi korban pembunuhan. Di perutnya ditemukan bekas luka tusuk. Jasad Wiwik Wulandari sempat membuat heboh masyarakat Lubuk Tanjung, Kota Lubuklinggau. Isak tangis haru keluarga korban start pecah sesudah pihak kepolisian dari Polres Lubuklinggau membuka kantong jenazah.

Keluarga korban yang sejak siang melakukan pencarian lngsg menangis sesudah melihat wajah korban dan ternyata benar itu merupakan keluarganya, adik mereka Wiwik.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono didampingi Kapolsek Lubuklinggau Barat, Iptu Suryadi lngsg meninjau tempat penemuan mayat.

Baca: Hairul Anas Ciptakan Robot IT Pemantau Situng KPU, Mahfud MD Akui Keponakannya Itu Memang Cerdas

"Saya usai melihat lokasi, kita lihat ada tiga tusukan di bagian perutnya," katanya. Dwi mengungkapkan, anggotanya telah melakukan penyisiran dan informasi yang diterima dari hasil visum dokter dan laporan anggota di Rumah Sakit Sobirin mayat tsb merupakan korban pembunuhan.

"Visumnya merupakan korban kekerasan, tetapi korban seksual belum _ada mengarah ke sana, anggota kita dari Reskrim dan Polsek usai melakukan olah TKP dan identifikasi," paparnya.

Berikut kronologi tewasnya Wiwik Wulandari seper_ti dikutip dari Sriwijaya Post.

Siswi SMP Lubuklinggau ini meninggalkan rumah untuk pergi skolah pada pagi hari seper_ti biasa.


Kemudian korban berangkat dengan menumpang ojek, Juumat (17/5/2019) pagi. Belakangan Wiwik Wulandari ditemukan meninggal pukul 13.00 WIB, setelah sebelumnya ada pesan sekitar pukul 11.00 WIB. Tidak ada sesuatu yang mencurigakan dari sikap korban, tetapi dari urut kejadian ini, _ada beberapa sikap aneh yang terlihat satu hari sebelumnya.

Baik itu diungkapkan oleh kakak maupun teman korban.

Baca: Imam Benturkan Kepala Istrinya di Dinding Kamar Mandi Sehingga Tewas

Senyum-senyum Sendiri

Seorang pelajar putri kelas II SMP 4 Kot'a Lubuklinggau, Wiwik Wulandari (14) ditemukan tewas dengan tiga luka tusuk di bagian perutnya.


Korban ditemukan tewas dngn posisi telungkup di dalam sungai kecil, di bawah jembatan titian kayu yang berlokasi di Jalan Mangga RT04 Kelurahan Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kot'a Lubuklinggau, Jumat (17/5/2019). Kakak korban, Teti yang ditemui Sripo menuturkan, dirinya tidak ada firasat terkait meninggalnya adik bungsunya tersebut.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Mei 2019 )

Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang atau belum dikerjakan oleh orang lain. tetapi perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh diri sendiri.

Hanya saja menurut Teti, adiknya itu sesaat diboncengnya menggunakan sepeda motor beberapa hari lalu, selalu senyum-senyum.

"Kalau firasat nggak ada, cuma pas ngisi bensin motor, ia terlihat senyum-senyum terus nggak seper_ti biasanya.


Namun saya nggak mikir bila itu pertanda jikalau dia mau meninggal," ucap Teti.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Mei 2019 )

Keberanian timbul dari bersikap benar.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Mei 2019 )

Aku tak berharap kesempurnaanmu.. Kerana aku ingin melengkapinya dengan kekuranganku...

Wiwik merupakan adik bungsunya dari enam bersaudara.

Tapi mereka berdua tak tinggal bersama orang tua (ayah) mereka di Lorong Cianjur Rt7 Kelurahan Ponorogo Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kot'a Lubuklinggau.

Baca: Maulady Bakar Anjing Milik Melly Hidup-hidup Lantaran Kesal Usai Digigit dan Dicakar

Sejak sekolah di SMPN 4, dua thn terakhir Wiwik tinggal bersama kakaknya di Perumnas Lubuk Tanjung Kecamatan Lubuklinggau Barat.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Mei 2019 )

jangan pernah berpikir untuk menyerah,karena jika kamu mau berusaha, Tuhan pasti membantu melewatinya.

"Saya anak kedua, dan Wiwik adik bungsu saya. Kami berdua tak tinggal serumah dngn orang tua, tetapi di rumah sendiri si Perumnas Lubuk Tanjung," kata Teti.

Di pagi hari naas tersebut kata Teti, dia juga tak merasakan firasat akan berpisah selamanya dngn adik bungsunya tersebut. Rutinitas pagi hari menurutnya berlangsung biasa saja. "Pagi tadi ya biasa saja. Kami sama-sama siap untuk beraktivitas masing-masing.

Saya bersiap berangkat kerja & adik saya bersiap berangkat sekolah," ujarnya. Teti mengetahui peristiwa tragis dialami adiknya kemudian mendapatkan information dari keluarganya di Kelurahan Kayu Ara.

Setelah dipastikan informasinya, rupanya benar adiknya yang ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan tersebut.

"Dapat kabar dari sepupu di Kayu Ara," katanya lirih. Dia berharap, andai adik bungsunya itu ialah korban pembunuhan, oleh sebab itu dia ingin supaya pelakunya cepat tertangkap.


Dia ingin tahu siapa yang begitu kejam melakukan tindakan keji terhadap adiknya tersebut. "Pingin cepat diketahui siapa pelakunya. Apa alasannya smpai tega berbuat seper_ti itu terhadap adik saya," ujarnya.

Tertelungkup

Informasi yang dihimpun Sripo menyebutkan, mayat itu pertama kali ditemukan _oleh salah seorang masyarakat setempat, Ali Hanagiah (60), saat pulang dari kebun.

Baca: Juru Bicara BPN: Putusan Bawaslu Membuktikan Kecurangan Pemilu Mulai Terungkap

Saat mendatang dilokasi yang agak tersembunyi itu, ia melihat ada sesosok mayat berjenis kelamin cewek dalam posisi telungkup di bawah jembatan penyeberangan yang terbuat dari sebatang kayu yang dilintangkan di atas sungai kecil tempatnya melintas.


Mayat tsb bercelana panjang warna hitam yang sudah kedodoran setengah pinggulnya & mengenakan baju kaos berwarna merah. Melihat temuan tersebut, Ali Hanafiah sesudah memberitahukan masyarakat sekitar dan ketua RT, la_lu penemuan itu dilaporkan ke Polsek Lubuklinggau Barat. Warga setempat yang mendengar ada penemuan mayat sontak geger & langsung bergegas menuju tempat untuk menatap dari dekat. Aparat kepolisian yang mendapat laporan warga segera menuju tempat dan bersama warga kemudian mengevakusi mayat tersebut.

Dengan menggunakan selembar kain panjang, anggota bersama masyarakat kemudian mengangkat mayat tersebut dari dalam sungai kecil atau semacam parit itu ke atas. Selanjutnya mayat dibawa ke rumah sakit utk divisum lalu dibawa ke rumah orang tuanya di Lorong Cianjur RT 7 Kelurahan Ponorogo Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau.

Sempat Chat Lewat FB

Sementara teman dekat korban, Novi Haryani (13) saat dikonfirmasi Sripo di rumah duka pula mengaku tak ada firasat terkait kematian korban. Bahkan pagi hari sebelum dikabarkan meninggal, dia masih sempat bersenda gurau dengan teman sekelasnya itu.


Dia pun kaget ketika mendapatkan informasi melalui media sosial bahwa teman dekatnya itu ditemukan meninggal dunia. "Tadi wa_ktu berpisah dari sekolah, pulang sekitar pukul 10.30, sikapnya biasa saja. Namun memang sebelumnya sempat chat menyapa di akun FB saya," tutur Novi Haryani. Menurutnya, keseharian korban biasa saja.

Selama bergaul akrab dengannya tak menunjukkan gejala yang aneh-aneh. "Orangnya biasa saja," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dngn judul Begini Kronologi Tewasnya Siswi SMPN 4 Lubuklinggau, 2 Sikap Aneh Ini Terlihat Satu Hari Sebelumnya

Aparat kepolisian yang mendapat laporan masyarakat segera menuju tempat dan bersama masyarakat kemudian mengevakusi mayat tersebut. Dengan menggunakan selembar kain panjang, anggota bersama masyarakat kemudian mengangkat mayat tsb dari dalam sungai kecil atau semacam parit itu ke atas.


Selanjutnya mayat dibawa ke rumah sakit utk divisum lalu dibawa ke rumah org tuanya di Lorong Cianjur RT 7 Kelurahan Ponorogo Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau.

Sempat Chat Lewat FB

Sementara teman dekat korban, Novi Haryani (13) sesaat dikonfirmasi Sripo di rumah duka pula mengaku tak ada firasat terkait kematian korban.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Mei 2019 )

Tiap-tiap tempat ada kata-katanya yang tepat, dan pada setiap kata ada tempatnya yang tepat.

Bahkan pagi hari sebelum dikabarkan meninggal, ia masih sempat bersenda gurau dngn teman sekelasnya itu.

Dia pun kaget ketika mendapat informasi melalui media sosial bahwa teman dekatnya itu ditemukan meninggal dunia. "Tadi waktu berpisah dari sekolah, pulang sekitar pukul 10.30, sikapnya biasa saja. Tetapi memang sebelumnya sempat chat menyapa di akun FB saya," tutur Novi Haryani. Menurutnya, keseharian korban biasa saja.

Selama bergaul akrab dengannya ngga menunjukkan gejala yang aneh-aneh. "Orangnya biasa saja," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Begini Kronologi Tewasnya Siswi SMPN 4 Lubuklinggau, 2 Sikap Aneh Ini Terlihat Satu Hari Sebelumnya

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dngn judul Begini Kronologi Tewasnya Siswi SMPN 4 Lubuklinggau, 2 Sikap Aneh Ini Terlihat Satu Hari Sebelumnya

Demikiannlah berita hari Sabtu mengenai ( Kronologis Tewasnya Siswi SMPN Di Lubuklinggau, Naik Ojek Ke Sekolah Sebelum Ditemukan Meninggal-#ceeejx ), info pencarian terkait berita ini, kronologis,tewasnya,siswi,smpn,di,lubuklinggau,,naik,ojek,ke,sekolah,sebelum,ditemukan,meninggal, lubuklinggau, masyarakat

Sumber: www*tribunnews*com/regional/2019/05/18/kronologis+tewasnya+siswi+smpn+di+lubuklinggau+naik+ojek+ke+sekolah+sebelum+ditemukan+meninggal
Share Berita