Sebelum Dipulangkan, Jenazah Mahasiswi Asal Jepara Disalatkan Di Masjid Al-Azhar
Judul berita ini "Sebelum Dipulangkan, Jenazah Mahasiswi Asal Jepara Disalatkan Di Masjid Al-Azhar-#iwdzpp" di Mei selengkap disini : Laporan Wartawan news.xcoid.com, Rina Ayu


news.xcoid.com, MESIR Seorang mahasiswa asal Indonesia meninggal dalam sebuah kecelakaan di Ibukota Mesir.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Mei 2019 )

Kecantikan hakiki bukan dari wajah, melainkan terpancar dari hati.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Mei 2019 )

Jangan berjalan dimuka bumi dengan penuh kesombongan dan congkak karena sebentar lagi engkau akan masuk kedalam bumi juga.

Rencananya jenazah mahasiswi FN asal Jepara, Jawa Tengah itu, akan diterbangkan ke Jakarta, pd_ Sabtu esok (18/5/201).

Duta Besar RI utk Mesir, Helmy Fauzy mengatakan, pihaknya telah menghubungi pihak keluarga FN & KBRI segera menunjuk seorang lawyer utk memastikan hak-hak almarhumah ngga dilanggar.

"Fungsi Protkons dan Pengacara KBRI bakal terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan kejaksaan Mesir serta akan mengawal proses hukum terkait kasus meninggalnya Almarhumah," ujarnya dalam keterangannya, Jumat malam (17/5/2019)

Ia mengatakan, jenazah telah dishalatkan di Masjid Al-Azhar Kairo, selepas sholat Jumat di masjid Al-Azhar siang waktu setempat.

"Seribuan warga Indonesia & asing ikut mendoakan. Semoga husnul khotimah," imbuh Dubes RI.

FN meninggal pd_ Rabu, 15 Mei 2019, pukul 23.00, setelah tertabrak mobil truk yang mundur tanpa melihat keberadaan FN di belakangnya, di kawasan Mukattam.

Baca: Masyarakat Mesir Paling Lebih Dari Satu Belanja Sesaat Haji dan Umrah

FN ialah Mahasiswi Tingkat Tiga Fakultas Dirasat Islamiyah Kampus Putri, Jurusan Syariah, Universitas Al Azhar Cairo asal Jepara, Fatihatun Nahdliyyah (FN)

Terkait kejadian ini, Kantor Grand Sheikh & Rektorat Universitas Al-Azhar Cairo menyampaikan belasungkawa atas wafatnya FN melalui rilis yang di sebarkan Al-Azhar di berbagai media masa Mesir.

Bahkan, Prof. Dr. Ashraf Atiya, Wakil Rektor Al Azhar untuk urusan Kulliyah Banat (Kampus Putri), menyatakan langsung keinginannya menshalatkan almarhumah.

Almarhumah bakal tiba menggunakan Turkish Airline di Jakarta pada 19 Mei 2019 & kemudian diterbangkan ke kampung halamannya di Jepara melalui Semarang dengan pesawat Garuda pd_ 20 Mei 2019.


Terus baca berita di hari Sabtu ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2019/05/17/sebelum+dipulangkan+jenazah+mahasiswi+asal+jepara+disalatkan+di+masjid+al+azhar
Share Berita