Bali United Lawan[vs] Bhayangkara FC: Paulo Sergio Bilang Smua Pemain Bhayangkara Harus Diwaspadai
Berita dan info lengkap di bulan Mei tentang "Bali United Lawan[vs] Bhayangkara FC: Paulo Sergio Bilang Smua Pemain Bhayangkara Harus Diwaspadai-#8segcx" : news.xcoid.com, GIANYAR Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera mengatakan tidak akan memberikan sekedar pun ruang bagi para pemain Bali United, khususnya Paulo Sergio dan Ilija Spaso mantan Bhayangkara FC.

Ia menilai semua pemain Bhayangkara FC paham kedua pemaiin ini berkualitas di Liga I Indonesia.



Pemaiin Bali United, Paulo Sergio

Dan semuanya sama-sama mengetahui kelebihan dan kekurangan.


"Kita semua tahu kedua pemain berkualitas. Dan di sepakbola kita smua sudah saling tahu semua pemain," tegas pelatih asal Argentina.



Ilija Spaso

Menurut dia, seluruh pemain Bhayangkara FC mesti waspada dengan mereka berdua. Antisipasi apa yang akan yang mereka lakukan. "Jangan kita kasih ruang untuk mereka manfaatkan utk masuk ke pertahanan kita," katanya.


Eks pelatih Persebaya ini menambahkan, datang ke Bali membawa hampir smua pemain.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Mei 2019 )

Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.

"Tak _ada pemain cedera sesudah lawan Borneo FC. Hampir semuanya dibawa ke sini.

Hanya tak bawa Vendri Mofu, msh mengalami cedera," ujarnya.

Paulo Sergio Minta Tutup Pergerakan Lawan



Angel Alfredo Vera

Gelandang Bali United asal Portugal, Paulo Sergio menjalani masa pertama di Indonesia bersama Bhayangkara FC.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Mei 2019 )

Menata pikiran itu penting. karena dirimu adalah apa yang kamu pikirkan.

Dua musim ia di klub bentukan Polri itu Sergio merebut gelar Liga I Iindonesia 2017 & menyabet predikat pemaiin terbaik Liga.

Saat ini Paulo Sergio berseragam Bali United utk musim 2019. Untuk kedua kali Paulo Sergio bakal hadapi Bhayangkara FC. Pertemuan pertama di Piala Presiden 2019, Bali United kalah 4-1. Saat ini pertemuan kedua yang akan tersaji di Stadion Dipta Gianyar, Selasaa (21/5/2019) pd_ pekan kedua Liga I Indonesia. Paulo Sergio menilai smua pemain Bhayangkara FC berbahaya dan patut diwaspadai sepanjang laga. "Saya paham semua pemaiin Bhayangkara FC berbahaya.

Ngga hanya satu atau dua," tegas Paulo Sergio kemarin. Meski tahu, Paulo Sergio mengiyakan semua pemain Bali United mesti mengantisipasi mereka.

Jangan berikan space untuk pergerakan mereka.

Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Minggu /Mei /2019 )

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2019/05/18/bali+united+vs+bhayangkara+fc+paulo+sergio+bilang+semua+pemain+bhayangkara+harus+diwaspadai
Share Berita